MENGGANTI PIN BBM SESUAI PILIHAN ANDA

Mengganti PIN BBM Sesuai Pilihan Anda
Mengganti PIN BBM Sesuai Pilihan Anda - Jika anda menginginkan sebuah PIN BBM yang cantik, mudah disebut, unik menyesuaikan tanggal favorit dan lain-lain tentu hal ini sudah dipikirkan matang-matang oleh pihak pengembang BBM. BBM telah merilis sebuah fitur yang bernama PIN Subscriber untuk mengganti PIN BBM menjadi 8 digit sesuai pilihan anda.

Lalu bagaimana Mengganti PIN BBM Sesuai Pilihan Anda dan gratis lagi? sebenarnya bisa sih yaitu dengan cara clear data pada aplikasi BBM kemudian daftar ulang lagi. Tetapi kami melihat cara ini cukup sulit dan PIN BBM belum menyesuaikan keinginan anda karena anda mendapatkannya secara acak. Jadi tetap caranya masih dalam kategori membayar ya sob namun dengan cara membayar kalian bebas menentukan PIN BBM anda.

Untuk Mengganti PIN BBM Sesuai Pilihan Anda melalui PIN Subscriber anda harus update terlebih dahulu aplikasi bbm kalian di Google Playstore. BBM versi terbaru ini sudah mendukung platform Android Wear dimana perangkat yang dapat dikenakan baik disaku, lengan, tangan, atau seperti jama tangan. Kalian bisa membaca keunggulan dari Android Wear yang akan kami sampaikan dilain waktu.


Nah kembali lagi ke topik Mengganti PIN BBM Sesuai Pilihan Anda ikuti caranya dibawah ini ya sob.
Mengganti PIN BBM Sesuai Pilihan Anda

1. Pastikan BBM sudah versi terbaru ya seperti yang kami sebutkan diatas tadi
2. Kemudian buka Profil BBM anda dan klik change PIN BBM Subscriber
3. Bisa juga melalui tab sebelah kiri pilih toko atau shop
4. Selanjutnya Mengganti PIN BBM Sesuai Pilihan Anda
5. Dan langkah terakhir silahkan pilih pembayaran untuk paketnya (untuk mengganti PIN BBM sesuka hati anda dikenakan tarik sekitar Rp. 20.000
6. Pembayara bisa dilakukan dengan menggunakan Billing dari kartu SIM Card atau bisa juga menggunakan Kartu Kredit VISA, Master Card, AMEX, dll. (Khusus pengguna kartu Telkomsel dan Indosat saat ini kalian sudah bisa membayar melalui potong pulsa)

Begitulah sob cara Mengganti PIN BBM Sesuai Pilihan Anda. Bagi kalian yang merasa hal ini penting silahkan dicoba ya sob untuk mengganti PIN BBM sesuai angka favoritmu atau tanggal jadian gitu.hehehe Namun bagi yang merasa nggak penting-penting amat ya nggak usah ganti sob mending uangnya buat beli paket kuota lagi atau keperluan lain.

Saat ini kami belum menemukan cara Mengganti PIN BBM Sesuai Pilihan Anda dan benar-benar gratis, nanti kalau sudah tahu akan kami share ya sob yang sabar aja, tapi kalau sudah ada yang berhasil mengganti PIN BBM secara gratis dan sesuai keinginan boleh lah dikasih tahu dikolom komentar. Semoga informasinya bermanfaat ya sob sampai jumpa lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENGGANTI PIN BBM SESUAI PILIHAN ANDA"

Post a Comment