MENGHILANGKAN IKLAN YANG SERING MUNCUL PADA SMARTPHONE ANDROID

Menghilangkan Iklan Yang Sering Muncul Pada Smartphone Android
Menghilangkan Iklan Yang Sering Muncul Pada Smartphone Android - Pernahkah anda mengalami sering munculnya iklan-iklan yang membandel di smartphone anda. Iklan ini muncul disaat kita sedang membuka suatu aplikasi. Iklan ini jelas mengganggu dimana menghalangi kita untuk mengklik apa yang ada didalam aplikasi kita buka tadi.

Menghilangkan Iklan Yang Sering Muncul Pada Smartphone Android merupakan langkah yang baik agar aktifitas kita tidak terganggu. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan 3 cara menghilangkan iklan tersebut. Langsung saja yuk simak caranya dibawah ini.

1. Matikan Koneksi

Cara pertama Menghilangkan Iklan Yang Sering Muncul Pada Smartphone Android adalah cukup mudah, dimana kalian hanya mematikan koneksi internet saja maka iklan tersebut tidak akan muncul. Ya iklan-iklan tersebut muncul karena adanya koneksi internet. Beberapa dari aplikasi gratis memang sudah tertanama link iklan. Iklan inilah yang bisa memberikan penghasilan jika terklik oleh pengguna smartphone. Namun mematikan koneksi internet kurang efektif ya, karena bisa mengganggu aktifitas kalian yang berhubungan dengan internet seperti chat, browsing dll.

2. Memasang Pencekal iklan dengan aplikasi pihak ketiga


Menghilangkan Iklan Yang Sering Muncul Pada Smartphone Android yang kedua adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Sudah banyak aplikasi yang bisa membantu anda untuk menghilangkan iklan tersebut. Salah satu aplikasi yang terbaik adalah aplikasi yang bernama Adfree. Namun syarat untuk menggunakan aplikasi ini smartphone anda harus sudah di root. Setelah di root jalankan aplikasi tersebut. Muncul dua pelihan menu namun pilih saja Boot Normally dan ijinkan. Centang semua pilihan pada opsi kemudian klin Install Host tunggu proses. Revoot smartphone dan selesai.

3. Flash ulang jika sudah terkena virus iklan

Jika sudah menggunakan aplikasi namun belum bisa Menghilangkan Iklan Yang Sering Muncul Pada Smartphone Android, dapat dipastikan smartphone anda sudah terkena malware yang menyerang sistem android anda. Sudah berbagai cara dilakukan memang iklan ini tetap akan muncul bahkan bisa menginstall sendiri dan membuat smartphone jadi lambat. Untuk jalan satu-satunya adalah dengan flash ulang karena dengan reset pabrik saja tidak berpengaruh loh. Silahkan flash ulang smartphone anda (upgrade firmware baru bila perlu). Setelah di flash smartphone akan bersih dari iklan dan untuk menjaga keamanannya jangan asal-asalan lagi menginstall aplikasi diluar playstore agar tidak terkena malware iklan lagi.

Demikianlah informasi tentang Menghilangkan Iklan Yang Sering Muncul Pada Smartphone Android. Semoga cara ini bisa membantu anda. Sampai jumpa lagi.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "MENGHILANGKAN IKLAN YANG SERING MUNCUL PADA SMARTPHONE ANDROID"