CARA NYAMAN BROWSING DI SMARTPHONE

Cara Nyaman Browsing Di Smartphone
Cara Nyaman Browsing Di Smartphone - Browsing suatu hal yang mengasyikan, ya mencari informasi apapun kini bisa dilakukan dengan cara browsing. Kalau dulu browsing sering dilakukan dengan laptop/PC tapi kini hanya dengan smartphone browsing-browsing apapun bisa dilakukan dengan mudah.

Namun saat browsing ada saja permasalahan yang masih dirasakan pengguna terutama masalah kecepatan, ngelag, layar kecil dan lain lagi. Memang permasalahan itu membuat kita tidak nyaman saat browsing. Nah untuk mengatasinya mungkin coba kamu ikuti tips Cara Nyaman Browsing Di Smartphone yang kami ulas dibawah ini.

Cara Nyaman Browsing Di Smartphone
1. Zoom

Cara Nyaman Browsing Di Smartphone yang pertama kalian bisa melakukan zoom pada layar untuk memperbesar tampilan web yang anda kunjungi. Jika layar smartphone kamu sudah terdapat fitur multitouch maka kalian bisa memanfaatkan pinch to zoom untuk memperbesar tampilan layar dengan hanya mencubit layar. Namun jika layar kamu tidak memiliki fitur ini maka kamu harus menyentuh layar dua kali hingga muncul ikon zoom.

2. Landscape

Cara Nyaman Browsing Di Smartphone yang kedua adalah kalian bisa melakukan mode lancscape dengan mengaktifkan fitur autorotate. Sehingga layar atau tampilan web akan mengikuti tampilan layar secara landscape sehingga kalian bisa lebih luas melihat tampilan website yang kalian kunjungi.

3.  Tutup tab atau jendela browser

Cara Nyaman Browsing Di Smartphone yang ketiga adalah dengan cara menutup tab atau jendela browser yang sudah tidak kalian baca lagi hal ini bisa meningkatkan kecepatan dari browsing dan jika kalian biarkan saja menumpuk maka aplikasi dan smartphone akan terasa beraT dalam beroperasi.

4. Rajin membersihkan history

Cara Nyaman Browsing Di Smartphone yang keempat adalah dengan rajin menghapus history atau riwayat kunjungan anda. Dengan cara ini aplikasi browser akan lebih ringan dalam beroperasi. Dan jika kalian tidak ingin kehilangan web yang kalian kunjungi kalian bisa melakukan bookmark atau menyimpan halaman di aplikasi browser tersebut daripada menumpukkannya di history.

5. Menutup aplikasi lain yang berjalan

Cara Nyaman Browsing Di Smartphone yang terakhir adalah dengan menutup aplikasi yang masih berjalan. Kecepatan dalam browsing bukan didasari karena kecepatan koneksi saja jika RAM anda sudah full bekerja maka saat kamu browsing akan terasa lelet karena smartphone kamu ngelag. Jadi agar lebih nyaman dan lancar tutup aplikasi lain yang tidak kalian pakai lagi.

Mungkin itulah informasi cara anda nyaman untuk melakukan browsing. Jika anda ingin nyaman tentu miliki smartphone yang layarnya cukup lebar, RAM 2 GB, serta kecepatan koneksi internet yang stabil ya sob.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA NYAMAN BROWSING DI SMARTPHONE"

Post a Comment