Update Android Nougat 7.1.2 Siap Dibagikan

Update Android Nougat 7.1.2 Siap Dibagikan
Update Android Nougat 7.1.2 Siap Dibagikan - Walaupun baru saja versi final Android Nougat sudah dirilis tapi Android Nougat juga sudah beberapa kali mendapat update. Dan update terbaru adalah di versi 7.1.2 yang sudah mulai disebarkan oleh tim Google. Tentu kabar ini akan semakin membuat pengguna Android Naougat jadi senang.

Menurut kabar Update Android Nougat 7.1.2 Siap Dibagikan ini bukanlah versi final atau alias baru versi beta. Dan produk yang bisa menggunakannya pun masih terbilang terbatas karena hanyap smartphone-smartphone keluaran dari Google saja yang mendapat jatah update ini.

Adapun beberapa smartphone yang dapat Update Android Nougat 7.1.2 Siap Dibagikan ini adalah Pixel, Pixel XL, Nexus 5, Nexus Player dan Pixel C sedangkan Nexus 6P juga termasuk hanya saja untuk smartphone yang satu ini akan disiapkan update-an khusus dari Google.

Update Android Nougat 7.1.2 Siap Dibagikan

Banyak yang menanyakan apa yang baru dari Update Android Nougat 7.1.2 Siap Dibagikan ini? namun pertanyaan ini tak lantas bisa terjaawab karena tak banyak penjelasan dari Google. Google hanya menyampaikan bahwa Google masih fokus untuk menyempurnakan fitur-fitur yang sudah tersedia di Android Nougat.

Intinya belum ada kepastian apa fitur terbaru atau kehandalan yang akan didapat oleh pengguna dengan mengupdate Nougat versi sebelumnya ke Update Android Nougat 7.1.2 Siap Dibagikan tersebut. Namun jika berbicara tentang keunggulan tentulah para pengguna sudah mengetahui memang saat ini Nougat memang telah memberikan kemudahan bagi pengguna dengan fitur-fitur terbarunya.

Update Android Nougat 7.1.2 Siap Dibagikan ini kabarnya juga akan diuji hanya beberapa bulan saja dan jika dirasa sudah lebih baik maka barulah Google akan merilis versi finalnya ke publik. Namun tetap saja update ini tergantung dari tiap-tiap smartphone dari produsesnnya masing-masing apakah akan menyiapkan sistem operasi tersebut juga hadir di smartphonenya.

Mungkin itulah informasi terkait tentang Update Android Nougat 7.1.2 Siap Dibagikan. Mohon bersabar untuk perangkat lain yang sudah kebagian Android Nougat untuk mendapat update versi terbaru ini. Semoga versi terbaru ini akan semakin canggih dan semakin mempermudah segala aktifitas anda dalam menggunakan smartphone.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Update Android Nougat 7.1.2 Siap Dibagikan"

Post a Comment