Review Game Android Terbaru Januari 2019 Stardew Valley

Review Game Android Terbaru Januari 2019 Stardew Valley
Review Game Android Terbaru Januari 2019 Stardew Valley - Bagi kalian yang suka dengan dunia pertanian dan ingin hidup pada suasana menyenangkan seperti di pedesaan nampaknya kamu cocok untuk bermain game Stardew Valley. Ya game yang rilis pada tahun 2016 namun hanya pada platform Xbox One dan PS4 ini memang game yang mengasyikan. 

Dalam game ini kamu di warisi sebuah lahan pertanian dari kakek kalian di Stardew Valley nah disini tugas kalian untuk memulai mengubahnya menjadi ladang impian kalian. Ya seperti kehidupan nyata ya sob jika kalian diwarisi kebun maka tentunya kamu harus merawat dan menata kebun kalian. Jika kamu sukses menata kebun atau lahan pertanian tersebut tentu akan menjadi kebanggan dari orang yang telah mewarisikannya sekalipun dia sudah tiada, ehmm jadi curhat nih..hehehe

Review Game Android Terbaru Januari 2019 Stardew Valley


Pada game ini kalian nantinya bisa memilihara hewan seperti domba, ayam atau sapi, bercocok tanam seperti sayur-sayuran atau buah-buahan. Untuk menunjang pengerjaan lahan pertanian maka kamu juga bisa membuat mesin yang berguna untuk pertanian kalian itu. Oh ya seperti kehidupan nyata maka kamu juga diharuskan untuk bergaul dengan penduduk setempat dan bahkan kamu harus mencari atau menemui calon istri kalian dan membangun keluarga.

Review Game Android Terbaru Januari 2019 Stardew Valley

Berikut ini beberapa fitur yang tersedia pada game ini sehingga memacu semangat kamu untuk sukses mengubah lahan pertanian menjadi ladang pertanian yang bagus dan sesuai keinginan kalian. Ini fitur-fiturnya sob.
Review Game Android Terbaru Januari 2019 Stardew Valley
  1. Create the farm of your dreams: Turn your overgrown fields into a lively and bountiful farm!
  2. Learn to live off the land: Raise animals, go fishing, tend to crops, craft items, or do it all! The choice is yours...
  3. Become a part of the local community: Pelican Town is home to over 30 residents you can befriend!
  4. Meet someone special: With 12 townsfolk to date, you may even find someone to start a family with!
  5. Explore vast, mysterious caves: Encounter dangerous monsters & valuable treasures deep underground!
  6. Customize: There are hundreds of character & home decoration options to choose from!
Stardew Valley memang sudah tersedia di iOS namun game ini merupakan game berbayar ya sob seperti yang diketahui pada app store game ini dihargai $7,99. Game ini juga akan segera hadir di Android pada tahun 2019 ini namun lagi-lagi kami belum mendapat informasi yang akurat kapan tepatnya dirilis.

Selain itu kamu juga belum mengetahui informasi dari pengembang apakah game ini akan berlakuk sama seperti di iOS atau justru sebaliknya tanpa berbayar alias gratis. Mungkin ini saja informasi tentang Review Game Android Terbaru Januari 2019 Stardew Valley yang bisa kami berikan kepada Anda. Selamat menunggu rilis game ini di Android ya sob. Sampai jumpa lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Game Android Terbaru Januari 2019 Stardew Valley"

Post a Comment