KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SAMSUNG GALAXY A50

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SAMSUNG GALAXY A50 - Samsung Galaxy A50 muncul ditengah pertarungan ketat hp kelas menengah keatas. Tentu kalian yang langganan menggunakan hp produksi Samsung tentu tidak sabar ingin memiliki Samsung Galaxy A50 yang memiliki beberapa kelebihan yang seharusnya kamu ketahui.  Ya hari ini kami akan memberikan informasi kepada kalian apa saja kelebihan maupun kekurangan dari Samsung Galaxy seri A ini.

1. Desain Yang Premium

Saat ini beberapa smartphone selain mengedepankan layar dan kamera salah satu yang menjadi nilai jual ada dari sisi desainnya terutama bagian cover belakang. Untuk bahan Cover belakang Samsung Galaxy A50 ini terbuat dari bahan polikarbonat dan juga kaca sehingga covernya terlihat elegan sekali. Logo Samsung dan tiga dimensi kamera menambah nilai premium dari hp ini. Untuk bagian depannya Samsung Galaxy A50 hadir dengan  bezel yang sangat tipis. Samsung Galaxy A50 tersedia dengan varian warna hijau, putih, biru dan coral.

2. Layar Jernih dan Lebar

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SAMSUNG GALAXY A50

Sama dengan pendahulunya A30, hp Samsung Galaxy A50 memiliki layar yang lebar berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ 1080 x  2340 piksel dengan rasio 19:5:9. Teknologi Super Amoled tentu sudah tersemat pada hp ini sehingga tampilannya sangatlah jernih dan memproduksi warna yang sangat bagus. Mengusung kekinian pada atas lyar terdapat Infinity U Display karena Notchnya berbentuk huruf U. Untuk perlindungan layar Samsung Galaxy A50 sudah dilindungi Gorill Glass 3.

3. Dapur Pacu Jago

Kalau berbicara performa, Hp Samsung Galaxy A50 ini ditenagai oleh sebuah Chipset Exynos 9610 octa dengan support RAM sebesar 4 dan 6 GB dengan memori internal 64 hingga 128 GB. Hp ini dapat menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar. Hasil test antutu dikisaran 140 ribuan menyaingi dua HP pesaingnya Vivo V15 da Honor 8X. Kalian yang menyukai game berat kami rasa cocok untuk memakai hp ini.

4. Tripel Kamera
KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SAMSUNG GALAXY A50

Kalau pendahulunya hanya menggunakan dua kamera dibagian belakang lain hal dengan Galaxy A50 yang telah memiliki 3 kamera. Masing-masing kamera tersebut memiliki ukurang 25MP (Phase detection auto focus), 8MP lensa ultra wide untuk memotret jangkauan yang lebih luas dan terakhir ada 5MP untuk sensor kedalaman dan membuat efek bokeh. Kamera ini juga didukung LED FLASH dan fitur HDR serta panaroma.  Sedangkan kamera depan mengusung kamera berukuran 25MP yang juga support HDR.

5. Daya Baterai Besar

Dibagian baterai Samsung Galaxy A50 dibekali baterai berukuran 4000mAh yang terbilang besar. Dengan baterai sebesar ini maka kalian dapat menggunakan hp ini secara normal seharian tanpa harus sering charging. Seperti yang kami sebutkan diatas bahwa layar super AMOLED juga mendukung teknologi yang dapat menghemat daya baterai.

6. Support USB Type-C

Sudah seharusnya HP sekelas Samsung Galaxy A50 memiliki USB Type C. Dengan generasi USB Type C pengguna tidak harus repot membolak-balik kepala charger saat mau charging karena bagian yang sama. Selain itu untuk urusan transfer data jadi lebih cepat dibanding genarasi sebelumnya.

7. Fingerprint
KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SAMSUNG GALAXY A50

Berbeda dengan pendahulunya menyematkan sensor sidik jari dibagian belakang, untuk Samsung Galaxy A50 sudah lebih keren yaitu memasang sidik jari dibagian layar..

Nah itu lah kelebihan dari Samsung Galaxy A50, untuk kekurangannya adalah belum adanya pengaman anti air debu, tidak ada NFC, dan pada sensor sidik jari tidak begitu cepat. Mungkin itu saja informasi yang bisa kami berikan kepada kalian tentang kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy A50. Berminat meminang hp ini?.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SAMSUNG GALAXY A50"

Post a Comment