SPESIFIKASI LENGKAP SAMSUNG GALAXY SERI A70

SPESIFIKASI LENGKAP SAMSUNG GALAXY SERI A70 - Baru saja kita dikenalkan dengan Samsung Galaxy A50 kini kembali Samsung luncurkan produk smartphonenya di seri A. Samsung tersebut adalah Galaxy A70 yang baru sekitar satu bulanan ini masuk pasar hp di Indonesia. Dikutip dari beberapa sumber smartphone Samsung Galaxy A70 ini dirilis dengan harga Rp 5.799.000 di Indonesia.

Lalu dengan harga yang cukup mahal itu spesifikasi apa saja yang dibawah oleh Smartphone dengan desain elegan ini? penasaran? yuk mari simak ulasan kami hari ini tentang spesifikasi lengkap Samsung Galaxy A70 dibawah in. Langsung simak informasinya.


1. Layar


SPESIFIKASI LENGKAP SAMSUNG GALAXY SERI A70

SPESIFIKASI LENGKAP SAMSUNG GALAXY SERI A70
Dari sisi layar smartphone Samsung Galaxy A70 ini mengusung layar Infinity-U Super Amoled dengan luas 6,7 dan resolusi 1080 x 2400 piksel serta aspek ratio yaitu 20:9 yang sudah tentu ukurannya cukup luas untuk sebuah smartphone. Dan tidak perlu diragukan kejernihan layar dan warna yang tajam dari layar smartphone ini

2. Kamera

Luar biasa kamera yang diusung oleh Samsung untuk seri A70 ini adalah 3 sekaligus kamera di bagian belakang dengan besaran masing-masing yaitu 32MP dengan bukaan f/1.7, kemudian kamera 8 MP dengan ukuran bukaan f.2.2 untuk lensa Ultra Wide sedangkan yang terakhir ada lensa 5MP dengan bukaan F/2.2 untuk fitur bokehnya. Kamera bagian depannya sendiri memiliki lensa 32 MP dengan bukaan f/2.0.

Kamera Samsung Galaxy A70 ini juga dirancang agar pengguna dapa memaksimalkan hasil tangkapan dengan Scene Optimizer yang dapat mengenali dan secara intuitf hingga dapat meningkatkan 20 adegan. Selain itu hadir pula fitur Flaw Detection yang dapat mengidentifkasi secara otomatai gangguan sebelum mengambil objeck.

3. Baterai

Mengusung fast charging smartphone berdaya 4500 mAh ini akan membantu kalian dalam beraktifiatas. Dengan kapasitas sebesar itu tentu kalain tidak perlu sering-sering mencharger selain dengan teknologi fast charging kamu juga tidak perlu lama menunggu dalam proses pengisiaan.

4. Dapur Pacu

Didukung RAM dengan varian 6/128 GB dan juga 8/128 yang dapat ditambah pula dengan  memori eksternal hingga 512 GB. Kecepatan dari smartphone ini memang tidak perlu diragukan apalagi telah ditanamkan prosesor  Octa-core (2x2.0 GHz & 6x1.7 GHz). 

5. Sistem Operasi

Samsung Galaxy A70 ini menggunakan sistem operasi Android 9.0 Pie dengan perpaduan antarmuka OneUI. Fitur yang dihadirkan pun sangan lengkap dan dipastikan tidak akan memiliki bug atau error. Mungkin itu saja informasi yang dapat kami sampaikan tentang spesifikasi lengkap Samsung Galaxy A70. Sekedar informasi saat ini Samsung Galaxy A70 dibanderol dengan harga Rp 5.799.000,0,-.
                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                         


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SPESIFIKASI LENGKAP SAMSUNG GALAXY SERI A70"

Post a Comment