MAHALNYA HARGA LCD SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY S6 EDGE

MAHALNYA HARGA LCD SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY S6 EDGE
Tidak perlu diragukan lagi kemampuan dari Smartphone besutan terbaru Samsung Galaxy S6 Edge. Dari segi desain, kemampuan daya pacu, kamera dan termasuk layar LCD-nya sangat keren sekali. Wajar jika smrtphone ini sangat berharga mahal sekali.

Berbicara tentang LCD atau layar smartphone ini sebenarnya kalian pasti akan takjub dan menyukainya. Pada layarnya Samsung memberikan daya tarik yang luar biasa dengan desain layar disisi kiri dan kanan yang melengkung. Tentu ini bukan untuk sekedar gaya atau desain tetapi layar pada bagian melengkung ini juga memiliki banyak fungsi yang sangat berguna bagi pengguna smartphone ini.

LCD smartphone Samsung Galaxy S6 Edge ini memiliki macam-macam fungsi yang sangat berguna, informasi ini kami dapatkan dari laman droidlime dan fungsinya adalah sbb :
  • Penampil Shorcut dan Aplikasi serta kontak. 
Fungsi utamanya menampilkan informasi tambahan serta memuat shortcut aplikasi dan kontak secara cepat. Daripada repot mencari aplikasi atau kontak favorit dengan beberapa langkah, mencarinya dengan menyentuh tepian layar Galaxy S6 edge+ bakal lebih efektif dan ringkas.
  • Menampilkan Informasi tambahan
Dalam keadaan terkunci dan layar mati, sisi melengkung pada Samsung Galaxy S6 edge+ bisa digunakan untuk menampilkan informasi tambahan. Misalnya, Anda bisa melihat highlight berita terkini, skor pertandingan tim sepak bola favorit, informasi sisa kapasitas baterai, serta informasi notifikasi seperti panggilan atau pesan yang masuk.
  • Penanda ada panggilan masuk 
Masih dalam keadaan terkunci, layar mati, serta posisi layar menghadap ke bawah, lengkungan layar Samsung Galaxy S6 edge+ berguna untuk memberikan sinyal informasi ketika ada panggilan telepon masuk. Lengkungan layarnya bisa menyala untuk menandakan bahwa ada yang sedang menelepon Anda.
  • Mendongkrak kualitas tampilan layar
Ketiga fungsi di atas adalah manfaat yang bisa Anda dapatkan dari bagian lengkungan layar pada Samsung Galaxy S6 edge+. Namun di luar ketiganya, ternyata ada fungsi lain yang tak kalah penting, sisi melengkung pada layar Samsung Galaxy S6 edge+ terbukti mampu meningkatkan kualitas layarnya. Pasalnya, dibutuhkan teknik khusus yang berbeda dengan yang biasa dilakukan ketika merancang smartphone dengan layar biasa.



Nah itulah kemampuan dan keunggulan dari layar Samsung Galaxy S6 Edge. Namun dibalik kelebihan itu semua tentu ada kekurangannya. Kekurangan yang menurut sebagian pendapat orang adalah mahalnya harga sebuah LCD dari smartphone tersebut. Dari berbagai sumber dari toko-toko penjual aksesoris dan peralatan smartphone untuk harga LCD dari Samsung Galaxy S6 Edge ini berkisar dari harga Rp. 2,5 juta hingga Rp. 3 Juta.
MAHALNYA HARGA LCD SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY S6 EDGE
Dan kabar buruknya adalah untuk LCD dari Samsung Galaxy S6 Edge ini tidak mendapat garansi jika mengalami kerusakan atau pecah. Jadi berhati-hatilah dengan smartphone Samsung Galaxy S6 Edge agar tidak terjatuh atau tertimpa benda keras yang dapat mengakibat kerusakan pada layar LCD Samsung Galaxy S6 Edge Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MAHALNYA HARGA LCD SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY S6 EDGE"

Post a Comment