HARGA SAMSUNG GALAXY DIBAWAH 2 JUTA, TERBARU 2016

Mau cari hp baru tapi takut kantong jebol? Tenang, di era yang semakin maju ini, harga Samsung Galaxy yang berada di kisaran dibawah 2 juta sudah banyak beredar di pasaran. Namun jangan salah, meskipun harganya tergolong kelas menengah, namun kulaitas tetap dapat dipercaya.

Apalagi di tahun 2016 ini banyak seklai vendor hp yang berlomba mengluarkan produk terbarunya yang berkulaitas super namun tetap dijual dnegan harga yang sangat terjangkau. Nah berikut ini adalah daftar harga Samsung Galaxy di bawah 2 juta terbaru 2016.

1. Samsung Galaxy Ace 3


Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270 adalah Samsung Galaxy yang dibanderol dengan harga yang cukup murah yaitu sekitar Rp 1.600.000 ,-. Ponsel dual core yang memiliki frekuensi berkecepatan 1 GHz ini telah disediakan RAM  berkapasitas 1 GB.

Dari segi layar, ponsel ini dilengkapi layar sebesar 4 inchi. Ditambah antarmuka dari OS Android Jelly Bean kian memberikan kesan mewah pada ponsel ini. Selain itu besarnya layar dan dimensi 121.2 x 62.7 x 9.79 mm tidak terlalu menyulitkan ketika disimpan didalam saku celana.

Mengenai urusan fotografi, Samsung menyediakan kamera 5 Mega Piksel di piranti Galaxy Ace 3 mereka di bagian belakang sebagai kamera utama dan VGA dibagian depan. Memudahkan menangkap foto, kamera dibagian belakang juga dilengkapi lampu kilat dan fokus otomatis guna mendapatkan hasil foto yang maksimal.

Layaknya ponsel Samsung Galaxy kelas atas lainnya, Galaxy Ace 3 juga diperbekali fitur-fitur andalan seperti Sound & Shot, S Translator, S Travel, Smart Stay, S Voice, dan lain dan lain-lain sebagai sahabat pintar untuk pengguna Ace 3 ini. Tentu saja harga Samsung Galaxy ini tegolong sangat murah dan dibawah 2 juta.

2. Samsung Galaxy Trend II Duos S7572


Harga Samsung Galaxy dibawah 2 juta berikurnya adalah Samsung Galaxy Trend II Duos S7572. Smartphone yang dibekali dengan OS Android 4.1 Jelly Bean ini juga dilengkapi dengan prosesor dual core 1,2 GHz yang membantu dalam kemampuan komputasi dari perangkat ini.

Samsung Galaxy Trend 2 Duos S7572 juga hadir dengan desain ramping dan tebal 11,35 mm. Layar seluas 4 inch dengan resolusi 480 x 800 pixel hadir untuk menopang aktivitas ponsel. Handset ini juga dilengkapi dengan baterai 1500 mAh.

Untuk harga Samsung Galaxy dibawah 2 juta tepatnya sekitar Rp 1.600.000,- ini dilengkapi kamera 3 MP dengan OS fitur pendukung minimal. Tidak ada kamera sekunder yang tersedia dalam perangkat ini. Samsung Galaxy Trend 2 Duos S7572 dilengkapi dengan slot microSD untuk memori yang dapat diupgrade.

3. Samsung Galaxy Core II


Harga Samsung Galaxy dibawah 2 juta juga menggandeng Samsung Galaxy Core generasi terbaru. Ponsel ini dilengkapi layar berukuran 4.5 Inch dengan resolusi sebesar 480 x 800 pixels, dan ketajaman pixel mencapai ~207 ppi. Ponsel ini di desain cukup tipis dengan ketebalan 9.8 mm dan berat cukup ringan hanya 138 gram. Tersedia 2 pilihan warna menarik yaitu putih dan hitam.

Android Kitkat merupakan daya tarik bagi Samsung Galaxy Core 2, karena pada seri sebelumnya masih menggunakan Android Jelly Bean.  Untuk dapur pacunya Samsung Galaxy Core 2 dipercayakan pada CPU Quad Core berkecepatan 1.2 Ghz yang dibarengi dengan Ram berukuran 768 Mb. 

Pada sektor kamera, tersedia kamera berkualitas standard yaitu hanya 5 MP saja yang dilengkapi Autofocus dan LED Flash, sedangkan pada kamera depan hanya tersedia kamera beresolusi VGA. Kualitas kamera ponsel ini sebanding dengan harga Samsung Galaxy Core 2 yang dibandrol murah yaitu sekitar Rp 1.850.000,-. Untuk urusan penyimpanan file, sudah tersedia memory internal berkapasitas 4 GB yang bisa diperluas mencapai 32 GB menggunakan MicroSD.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HARGA SAMSUNG GALAXY DIBAWAH 2 JUTA, TERBARU 2016"

Post a Comment