PELINDUNG LAYAR SMARTPHONE YANG WAJIB DIPAKAI

Screen protector atau anti gores adalah pelindung layar smartphone yang wajib dipakai. Karena seperti yang sudah diketahui bahwa anti gores berperan penting dalam melindungi layar smartphone kamu. Terlebih jika smartphone yang kamu miliki adalah dari jenis smartphone touchscreen.

Namun saat ini sudah banyak jenis anti gores yang akan membantu anda melindungi layar ponsel. Dan setiap anti gores tersebut memiliki fungsi dan keunggulannya masing-masing. Jadi kamu menyesuaikan jenis anti gores apa yang akan kamu pilih.

Berikut ini adalah pelindung layar smartphone yang wajib dipakai. Apa saja ya kira-kira? Mari simak ulasannya.

1. Clear (Transparan)

Dari sekian banyak anti gores yang ada, jenis inilah yang paling standard dan tidak memiliki keunggulan lain yang menonjol jika dibandingkan dengan anti gores lainnya. Namun bukan berarti tak ada kelebihan sama sekali dari anti gores ini. Karena anti gores jenis Clear merupakan anti gores yang paling jernih saat dipasang ke layar smartphone. Tak hanya itu, anti gores yang satu ini dibanderol dengan harga yang sangat murah.

2.  Anti Glare

Pelindung layar smartphone yang wajib dipakai yang kedua adalah Anti Glare Screen Protection. Anti gores ini memiliki kemampuan untuk mengurangi pantulan cahaya pada layar smartphone kamu. Dengan anti gores ini, kamu maka layar tak akan silau walau terekena pantulan sinar matahari.

Selain itu, bahan Anti Glare Screen Protection juga dapat membuat layar menjadi bebas dari minyak. Anti gores ini dapat meminimalisir menempelnya minyak dari wajah ke layar saat kamu sedang menggunakannya untuk menelepon. Jadi kamu tidak akan kerepotan untuk membersihkan layar jika memakai anti gores ini.

3. Anti Spy


Untuk kamu yang ingin menjaga privasi ponsel ketika sedang digunakan, anda bisa menggunakan Pelindung layar smartphone yang wajib dipakai yang satu ini. Anti spy ini tak hanya melindungi ponselmu dari goresan, tapi juga dapat membuat layar sulit dilihat dari arah samping sehingga membuat orang lain tidak dapat mengintip kegiatan yang kamu lakukan saat sedang menggunakan smartphone.

4. Nano Liquid Protector

Pelindung layar smartphone yang wajib dipakai berikutnya adalah Nano Liquid Protector. Sesuai dengan namanya, anti gores yang satu ini berbentuk cairan. Cara menggunakan anti goresan Nano Liquid adalah dengan menuangkannya ke layar ponsel kemudian diratakan. Nano Liquid akan meresap ke dalam pori-pori layar dan akan membentuk suatu lapisan bening yang berfungsi sebagai lapisan pelindung dengan tingkat ketahanan yang tinggi. Namun sayangnya, Nano Liquid Protector hanya akan sempurna jika dipakai pada layar yang permukaannya terbuat dari kaca. Hal ini berarti tidak semua ponsel bisa menggunakan anti gores ini.

5. Mirror

Untuk kamu yang gemar melihat penampilan di cermin ataupun hanya sekedar untuk merapikan penampilan, Pelindung layar smartphone yang wajib dipakai yang satu ini sangat cocok untuk kamu. Karena anti gores ini memiliki permukaan yang mengkilap sehingga dapat dipakai sebagai cermin. Susunan bahan Mirror Screen Protection mirip seperti Anti Spy sehingga juga dapat mencegah seseorang untuk melihat layar smartphone kamu dari samping. Jadi anti gores ini termasuk anti gores yang memiliki banyak keunggulan.

6. Tempered Glass

Untuk kamu yang ingin mendapatkan perlindungan ekstra pada layar smartphone kesayangan kamu, Tempered Glass sepertinya merupakan Pelindung layar smartphone yang wajib dipakai. Karena anti gores ini terbuat dari kaca yang telah diproses dengan menggunakan suhu yang sangat panas sehingga tidak mudah tergores atau pecah.

Tempered Glass juga mampu melindungi layar ponsel kamu dari berbagai jenis benturan baik benturan dengan benda tumpul maupun benda tajam. Tak hanya itu, dengan Tempered Glass layar smartphone tetap terlihat bening dan jelas seperti sedang tidak menggunakan anti gores.

Nah itulah beberapa jenis pelindung layar yang bisa kamu pilih. Jadi dengan keunggulan yang dimiliki oleh masing masing anti gores tersebut, kamu bisa memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhanmu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PELINDUNG LAYAR SMARTPHONE YANG WAJIB DIPAKAI"

Post a Comment