APLIKASI ANDROID GPS OFFLINE TERBAIK 2016

Untuk anda yang suka travelling, aplikasi android GPS offline terbaik 2016 tentu akan sangat membantu perjalanan anda. Karena apabila anda baru pertama kali mendatangi tempat tersebut tentunya akan merasa sangat bingung karena tidak mempunyai petunjuk jalan. Biasanya jika mempunyai budget yang lebih, anda dapat menyewa tenaga tour guide. Namun dengan aplikasi GPS, jalan yang anda tuju bisa anda lihat melalui smartphone.

GPS (Global Positioning system) sendiri merupakan alat navigasi sehingga bisa membantu kalian ke lokasi yang kalian tuju, dengan tampilan yang memperlihatkan posisi anda terkini serta tampilan lokasi yang akan anda tuju. Untuk itu dengan adanya aplikasi GPS tersebut anda tidak perlu banyak bertanya lagi ke orang sekitar. Anda cukup melihat lokasi yang dituju memakai aplikasi GPS tersebut. 

Nah permasalahannya adalah bagaimana apabila lokasi yang kalian tuju tersebut tidak terdapat jaringan data internet. Untuk mengatasinya, saat ini sudah terdapat beberapa aplikasi android GPS offline terbaik 2016. Maka anda dapat menggunakan aplikasi ini meskti tanpa jaringan data internet.

Dengan demikian, aplikasi GPS tersebut dapat digunakan ke berbagai tempat. Namun tidak hanya menjadi petunjuk jalan, namun aplikasi ini juga dapat menunjukkan tempat pengisian bensin, kafe, serta fasilitas umum lainnya yang tentu saja akan semakin memudahkan perjalanan anda meski ke tempat yang tidak dikenal sebelumnya.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi android GPS offline terbaik 2016 :

1. Aplikasi GPS Map Sygic and Navigation

Aplikasi android GPS offline terbaik 2016 yang pertama adalah Aplikasi GPS Map Sygic and Navigation. Dengan aplikasi ini anda tidak perlu menggunakan jaringan data internet, karena navigasi serta peta bisa anda ambil serta menyimpannya pada kartu SD gadget anda. 

Fitur yang terdapat pada aplikasi yang menarik ini diantaranya Mempunyai banyak POI (point of view) di dalam aplikasi tersebut, optimasi grafik (untuk yang mempunyai layar HD), bisa di sambungkan pada mobil memakai kabel data atau Bluetooth, pilihan bahasa yang beragam pada navigasi suara, tampilan 3D, 3 bulan pertama gratis Update POI serta Update Map, serta peta yang memiliki kualitas tinggi bisa anda simpan pada kartu SD ponsel kesayangan anda.

2. Aplikasi GPS MapFactor


Aplikasi android GPS offline terbaik 2016 yang berikutnya adalah Aplikasi GPS MapFactor. Aplikasi ini bisa anda gunakan secara gratis serta pembaruan peta yang ada di dalamnya pun bisa anda dapat secara gratis pula. Fitur yang terdapat di dalam aplikasi ini diantaranya Pencarian lokasi, mode rute (pejalan kaki, mobil serta truck), penunjuk arah memakai suara, navigasi, peringatan kecepatan, dan apabila anda punya lokasi favorit bisa anda tambahkan di dalam aplikasi tersebut. Aplikasi ini tergolong cukup menarik.

3. Aplikasi GPS Here Maps

Aplikasi android GPS offline terbaik 2016 yang ketiga adalah Aplikasi GPS Here Maps. Di dalam Aplikasi ini terdapat peta lebih dari 100 negara yang bisa anda simpan pada kartu SD ponsel anda. Fitur yang terdapat dalam aplikasi ini diantaranya adalah Informasi langsung mengenai lalu lintas dari 40 negara lebih, Router Planner, navigasi suara, peta informasi (penunjuk arah dan angkutan umum) dari 100 kota lebih, dan juga terdapat map indoor dalam mencari airport serta pusat belanja. Aplikasi ini tentu saja merupakan aplikasi GPS untuk di kota.

4. Aplikasi GPS Maps.Me

Aplikasi GPS Maps.Me adalah Aplikasi android GPS offline terbaik 2016 yang terakhir. Selain dapat digunakan secara Offline, aplikasi ini juga memiliki fitur yang sangat detail dan bagus. Fitur yang terdapat dalam aplikasi ini diantaranya yaitu Offline searching, terdapat book mark di dalamnya, anda bisa membagi lokasi anda ke siapapun, terdapat mode auto follow, dan bekerja secara efisien serta cepat. Aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi GPS yang menarik dan harus anda coba.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "APLIKASI ANDROID GPS OFFLINE TERBAIK 2016"

  1. MAPS ME belakangan ini kok sering macet kenapa ya Gan. padahal selama ini lancar lancar saja.

    kalo lagi navigasi ke suatu tempat sering gak berjalan panahnya padahal jelas kendaraan melaju.. trus beberapa saat tiba tiba jalan dan stop lagi...

    ReplyDelete