APLIKASI PEMUTAR MUSIK TERBAIK 2016

Aplikasi pemutar musik terbaik 2016 merupakan suatu hal yang juga banyak dicari oleh netizen terutama pengguna Android. Karena memang salah satu fitur menarik dalam sebuah smartphone adalah fitur untuk memutar musik.

Dengan adanya fitur dan aplikasi semacam ini, maka pengguna akan lebih tertarik dan nyaman saat mendengarkan lagu. Karena bisa saja fitur dan aplikasi ini menjadi salah satu cara pengguna android untuk refeshing.

Selain itu Aplikasi pemutar musik terbaik 2016 yang ada dibawah ini sering juga digunakan pengguna Android untuk mempercantik ponsel anda dalam urusan pemutar musik. Apa saja aplikasinya, berikut ulasannya.

1. DoubleTwist

Aplikasi pemutar musik terbaik 2016 yang pertama adalah aplikasi DoubleTwist. Aplikasi ini memiliki fitur menarik yang mungkin tak banyak dimiliki oleh aplikasi pemutar musik lainnya, yaitu mampu menyelaraskan musik yang ada pada smartphone dengan PC. 

Selain itu aplikasi yang juga sudah banyak di unduh hingga lebih dari 50 juta ini juga memilik fitur Magic Radio yang mampu menyajikan musik lebih dari 13 juta lagu. Tak sampai disitu, aplikasi ini juga memiliki fitur menarik yang lain yaitu fitur AirPlay yang dapat menghubungkan ponsel ke speaker dengan fitur WiFi.

2. Rocket Music Player

Rocket Music Player adalah Aplikasi pemutar musik terbaik 2016 yang berikutnya. Aplikasi ini memiliki fitur menarik yaitu terdapatnya antarmuka yang cukup mudah untuk digunakan, tersedia pula fitur pencarian musik yang akan membuat anda lebih cepat menemukan musik yang ingin anda putar. Selain itu aplikasi pemutar musik android yang telah diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna ini terdapat pula kontrol suara dengan 5 band graphic equalizer dan mampu membuat dan mengedit playlist dalam pemutar lagu. 

3. Musixmatch

Aplikasi pemutar musik terbaik 2016 yang selajutnya adalah aplikasi Musixmatch. Aplikasi ini merupakan aplikasi pemutar musik android yang mampu mensyncronisasikan semua lagu yang anda miliki di smartphone dengan lyric secara online. Bahkan untuk lagu berbahasa Indonesia pun sudah di dukung dengan baik oleh aplikasi yang satu ini. 


Tak sampai disitu saja, hal menarik juga ditawarkan oleh aplikasi ini. Selain support dengan semua perangkat android aplikasi Musixmatch juga sudah mendukung untuk terhubung dengan android wear yang sudah pasti terhubung ke perangkat smartwatch yang anda miliki. Di aplikasi yang satu ini juga terdapat fitur FloatingLyrics yang mampu membuat lirik lagu yang ada bisa tampil di layar homescreen sehingga anda tetap bisa berkaraoke sambil membuka aplikasi lainnya. Menarik bukan?.

4. MixZing Music Player

MixZing Music Player adalah Aplikasi pemutar musik terbaik 2016 yang keempat. Aplikasi ini merupakan aplikasi pemutar musik android yang memiliki organizer file yang baik, karena aplikasi ini mampu mengelompokan berbagai macaml agu mulai dari artis, album, dan genre musik. 

Selain itu pada aplikasi yang satu ini anda juga bisa memperlihatkan lirik dari jutaan lagu yang ada, sehingga ketika anda mendengarkan lagu lewat aplikasi yang satu ini anda akan di hadapkan dengan banyak sekali fitur menarik yang ada di dalamnya. Aplikasi yang bisa di unduh secara gratis ini juga menawarkan beberapa graphic equalizer dengan mensupport beberpa file musik seperti MP3, OGG dan file AAC/M4A.

5. JetAudio Music Player+EQ

Aplikasi pemutar musik terbaik 2016 yang terakhir adalah JetAudio Music Player. Aplikasi yang satu ini menawarkan sejumlah fitur yang tak banyak dimiliki aplikasi lain, salah satunya adalah terdapatnya efek equalizer yang banyak. Sehingga penggunanya akan secara otomatis akan mampu mengatur keluaran suara yang akan di dengar. 

Tak hanya itu saja, aplikasi ini tak akan menghabiskan memori anda karena hanya berukuran 16 MB. Tampilannya yang menarik dan juga elegan pun membuat ponsel ini banyak disukai oleh pecinta musik.

Demikianlah ulasan kami mengenai Aplikasi pemutar musik terbaik 2016. Bagaimana, sudah menjatuhkan pilihan ke aplikasi yang mana? Semoga bermanfaat ya, dan sampai berjumpa lagi di ulasan berikutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APLIKASI PEMUTAR MUSIK TERBAIK 2016"

Post a Comment