6 APLIKASI VIDEO CALL ANDROID TERBAIK

Punya hubungan jarak jauh memungkinkan anda untuk melakukan panggilan lewat video, namun aplikasi android mana saja yang cocok buat kamu gunakan untuk saling berhubungan dengan pasangan atau keluargamu. Nah ada 6 Aplikasi Video Call Android Terbaik yang akan kami share kepada kalian yang saat ini mungkin kalian sangat membutuhkan sekali aplikasi tersebut.

Ngomong-ngomong tentang 6 Aplikasi Video Call Android Terbaik yang akan kami berikan saat ini mungkin sudah kalian pakai tapi mana yang terbaik itu sesuai kebutuhan dan kemampuan smartphone anda. Nah langsung yuk simak beberapa aplikasi tersebut dibawah ini.

1. Line
6 Aplikasi Video Call Android Terbaik

6 Aplikasi Video Call Android Terbaik yang pertama adalah aplikasi chat yang bernama Line. Saat ini Line sudah banyak digunakan para pengguna android. Kelebihan dari Line ini adalah kuota yang digunakan saat melakukan panggilan video tidaklah terlalu boros hanya saja hasil video call belum begitu jernih.

2. Skype
6 Aplikasi Video Call Android Terbaik

Skype masuk dalam daftar 6 Aplikasi Video Call Android Terbaik yang paling laris digunakan orang-orang dari dulu hingga saat ini. Satu hal yang membuat Aplikasi ini banyak digunakan orang-orang adalah karena aplikasi ini bisa berjalan disemua platform dengan satu username. 

3. Tango Text, Voice, Video Calls

6 Aplikasi Video Call Android Terbaik

Aplikasi Tango Text, Voice, Video Calls juga menawarkan video call secara gratis bagi penggunanya, aplikasi ini memiliki fitur dimana anda bisa mengirim video tanpa perlu memanggil, intinya seperti memberikan pesan berbentuk video. Semua fitur dalam aplikasi ini bisa digunakan secara gratis

4. Fring
6 Aplikasi Video Call Android Terbaik

Fring juga merupakan  6 Aplikasi Video Call Android Terbaik saat ini. Fring telah diluncurkan khusus untuk mobile platform. Fitur dari aplikasi ini adalah bisa digunakan untuk rapat jarak jauh karena bisa membuat lebih dari satu conversation.

5. Seen : Video Calls for Facebook

6 Aplikasi Video Call Android Terbaik

6 Aplikasi Video Call Android Terbaik yang selanjutnya adalah aplikasi Seen. Aplikasi ini digunakan untuk para penggguna medsos facebook untuk saling bencengkrama lewat video call. Aplikasi ini ditawarkan dalam bentuk kualitas HD untuk video callnya.

6. ooVoo Video Call
6 Aplikasi Video Call Android Terbaik
6 Aplikasi Video Call Android Terbaik yang terakhir adalah aplikasi yang instan mesenger yang bisa juga digunakan untuk pengguna facebook. Sama seperti aplikasi Seen dengan aplikasi ini kalian bisa melakukan panggilan dengan kualitas HD dan tentunya secara gratis.

Nah sob mungkin itu saja informasi tentang 6 Aplikasi Video Call Android Terbaik. Masih lagi aplikasi video call yang menurut kalian lebih bagus dan lebih ringan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda. Silahkan unduh aplikasi-aplikasi yang kami berikan diatas di Google Play jika menurut kalian layak untuk anda gunakan. Sampai berjumpa lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 APLIKASI VIDEO CALL ANDROID TERBAIK"

Post a Comment