CARA AKTIFKAN LAYAR SMARTPHONE SAAT TOMBOL POWER RUSAK

Bagaimana Cara Aktifkan Layar Smartphone Saat Tombol Power Rusak? kok bisa ya pertanyaan ini muncul? Ya tentu bisa saja karena sudah banyak ditemukan masalah ini karena pengguna smartphone akan melakukan aktifitas menekan tombol power setiap waktu. Jika dilakukan terus menerus tombol ini akan rusak juga.

Nah bagi smartphonenya yang sudah dilengkapi fitur fingerprint atau tap 2 kali layar tidak akan banyak ambil pusing, nah bagaimana yang tidak atau smartphonenya masih jadul. Untuk menghidupkan layarnya kan perlu menekan tombol power. Nah sebelum melakukan Cara Aktifkan Layar Smartphone Saat Tombol Power Rusak ini dicoba kami hanya memberitahukan kepada anda bahwa tips ini hanya bersifat sementara intinya tentu posisi baterai harus selalu terisi atau smartphone tidak dalam kondisi mati karena kalian akan tetap membutuhkan tombol power untuk menyalakan smartphone anda jika habis baterai atau mati. Menurut kami sebaiknya anda segera perbaiki tombol power tersebut.

Nah kembali lagi dengan tips Cara Aktifkan Layar Smartphone Saat Tombol Power Rusak. Kami telah memilih beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengaktifkan layar smartphone. Nah aplikasi ini bisa membantu anda ikuti saja cara yang akan kami berikan  dibawah ini.

Aplikasi tersebut bernama Volume Unlock. Aplikasi ini harus anda unduh dulu di Google Play Store. Setelah melakukan pengunduhan tinggal anda instal lalu anda jalankan aplikasi tersebut. Setting terlebih dahulu aplikasi tersebut. Setelah sudah melakukan pengaturan dengan cara mengatur booting ulang aplikasi. Saat ini Cara Aktifkan Layar Smartphone Saat Tombol Power Rusak sudah berjalan.


Lalu bagaimana kerja aplikasi ini sehingga bisa melakukan Cara Aktifkan Layar Smartphone Saat Tombol Power Rusak. Ya intinya akan ada widget terpasang di screen ponsel anda untuk menutup (memadamkan layar). Intinya anda tinggal menyentuh widget tersebut lalu untuk menyalakannya kembali anda tinggal menekan tombol volume.





Nah mungkin itu saja tips Cara Aktifkan Layar Smartphone Saat Tombol Power Rusak yang bisa kami berikan kepada anda. Mungkin masih banyak aplikasi lain yang bisa digunakan selain aplikasi tersebut. Ingat seperti yang kami bahas sebelumnya, penggunaan aplikasi ini hanya membantu anda untuk menghidupkan layar bukan menghidupkan smartphone saat dalam kondisi off. Sehingga anda masih membutuhkan tombol power tersebut atau jika anda belum sempat memperbaikinya usahakan batere terus berisi jika lowbat langsung colokan ke charger tetapi tetap saja ini akan terasa rumit dan mengganggu aktifitas penggunaan smartphone anda.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "CARA AKTIFKAN LAYAR SMARTPHONE SAAT TOMBOL POWER RUSAK"