CARA BERMAIN GAME ANDROID MENGGUNAKAN JOYSTICK PC

Cara Bermain Game Android Menggunakan Joystick PCBermain game tak bisa lepas dari kehidupan manusia sekarang ini. Baik itu anak-anak, remaja, maupun mereka yang sudah dewasa pun masih suka bermain game dan terkadang sampai lupa waktu. Hadirnya smartphone android telah membuat kesukaan bermain game kian meningkat. Namun para pengguna smartphone masih begitu kurang puas bermain game di smartphone karena tidak menggunakan joystick. Lalu timbul lah pemikiran bagaimana Cara Bermain Game Android Menggunakan Joystick PC tersebut.

Cara Bermain Game Android Menggunakan Joystick PC sebenarnya sudah lama banyak dibahas orang-orang terutama para sesepu game namun bagi mereka yang baru tahu ternyata joystick PC bisa digunakan untuk bermain game yang dihubungkan dengan smartphone tentu mereka juga menginginkan hal tersebut.

Banyak sekali game android yang saat ini sudah dikembangkan dari berbagai kategorinya seperti perang, strategi, pertualangan dan lain-lain. Nah dari game-game itu akan lebih nyaman dan leluasa jika dimainke dengan joystick. Bagi anda yang penasaran bagaimana Cara Bermain Game Android Menggunakan Joystick PC simak ulasan kami kali ini.

Sebelum jauh kalian membaca Cara Bermain Game Android Menggunakan Joystick PC yang akan kami berikan siapkan terlebih dahulu komponen-komponen yang dibutuhkan seperti, USB OTG, Joystick PC/PS2,Aplikasi USB/BT Joycenter. Untuk Joystick PS2 anda membutuhkan tambahan konverter lagi.

1. Install Aplikasi USB/BT Joycenter
2. Setelah itu hubungkan joystick ke smartphone menggunakan kabel USB OTG
3. Selanjutnya buka aplikasi USB/BT Joycenter dan pilih on IME
4. Setelah itu klik Search sampai perangkat joystick anda terdeteksi
5. Jika sudah terdeteksi akan muncul tampilan mapping key
6. Minimize aplikasi USB/BT Joycenter dengan menekan tombol game
7. Sekarang buka game yang ingin anda mainkan.

Cara Bermain Game Android Menggunakan Joystick PC
Nah itulah Cara Bermain Game Android Menggunakan Joystick PC tetapi ada hal yang perlu anda perhatikan dimana game android tidak semuanya support untuk dimainkan dengan joystick. Tetapi anda juga bisa menggunakan aplikasi emulator PS yaitu PPSSPP. Jadi anda tinggal ambil game PS 2 dengan format iso.

Setelah di ambil letakkan game yang sudah anda ambil tadi kedalam penyimpanan kemudian buka aplikasi PPSSPP maka akan ada icon game tinggal ada klik saja. Dengan emulator ini anda bisa mengubah setelan joystick anda. Satu lagi yang perlu anda ingat adalah smartphone anda juga harus sudah support USB OTG. Semoga tips Cara Bermain Game Android Menggunakan Joystick PC ini bermanfaat untuk anda semua mohon maaf jika salah dalam penyampaian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA BERMAIN GAME ANDROID MENGGUNAKAN JOYSTICK PC"

Post a Comment