CARA MENGHAPUS AKUN POKEMON GO

Cara Menghapus Akun Pokemon Go
Mungkin diantara kalian ingin mengetahui Cara Menghapus Akun Pokemon Go karena ingin memulai dari awal lagi dan membuat akun baru. Selain itu sudah beberapa banyak tips dan trik yang ada lewatkan sehingga tidak bisa mencoba dari sejak awal. Selain itu mungkin saja anda masih belum puas dengan performa sebagai trainer dan anda ingin sekali mereset akun game tersebut dan mengawali pertualangan dengan strategi baru.

Tetapi sangat disayangkan bahwa Cara Menghapus Akun Pokemon Go ini tak semudah mereset game lain karena akan anda beberapa langkah yang harus dilewatkan sehingga kalian bisa benar-benar menghapus atau mereset akun anda tersebut.

Cara Menghapus Akun Pokemon Go

Langkah-langkah Cara Menghapus Akun Pokemon Go tersebut sudah kami siapkan dibawah ini dan semoga cara ini bisa bermanfaat bagi anda yang ingin sukses menjadi seorang trainer di game Pokemon Go. Cara menghapus akun ini kami dapatkan dari laporan DigitalTrends yang telah dilansir ulang oleh KompasTekno pada Senin (18/7/2016). Langsung saja yuk simak langkah-langkahnya dibawah ini.

Yang pertama Cara Menghapus Akun Pokemon Go adalah anda harus mengunjungi situs Niantic dan masuk ke laman Pokemon Go dan selanjutnya pilih opsi Support dan cari instruksi untuk melakukan penghapusan akun Pokemon Go anda. Sesaat anda akan mendapat pertanyaan How Do I Delete my Pokemon Go account? dan silahkan masuk ke tautan tersebut dengan memilih contact us. Sebenarnya anda langsung langkahi saja tautan tersebut untuk segera mengisi formulir penghapusan.

Yang Kedua Cara Menghapus Akun Pokemon Go adalah dengan mengisi semua kotak kosong pada formulir digital. Anda juga bisa menyisipkan dokumen yang memperkuat alasan untuk menghapus akun tersebut agar saat direview itu dianggap sah-sah saja oleh pihak Niantic.

Yang Ketiga Cara Menghapus Akun Pokemon Go adalah memilih submit untuk segera mengirim permohonan penghapusan akun anda tersebut yang bersifat permanen. Namun jika anda ragu lebih baik untuk membatalkannya dari pada banyak penyesalan.

Yang Keempat Cara Menghapus Akun Pokemon Go adalah kalian harus membalas email dengan kata DELETE dan tentu anda akan kehilangan akun anda tersebut untuk selama-lamanya. Namun untuk melakukan penghapusan akun Pokemon Go secara keseluruhan akan memakan waktu beberapa Minggu karena pihak Niantic akan terlebih dahulu mereview alasan Anda menghapus akun tersebut.

Nah demikianlah Cara Menghapus Akun Pokemon Go setelah akun anda terhapus silahkan anda buat akun baru lagi untuk memulai dari awal permainan ini. Jangan lupa banyak-banyak membaca tips-tips dari kami untuk mengawali kesuksesan anda dalam bermain Pokemon Go.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENGHAPUS AKUN POKEMON GO"

Post a Comment