CARA TEPAT DAN AKURAT MELEMPAR POKEBALL PADA POKEMON

Cara Tepat Dan Akurat Melempar PokeBall Pada Pokemon -  Mengapa anda masih terus bermain Pokemon Go? ya tidak lain dan tidak bukan pasti karena game ini makin seru saja untuk dimainkan. Ada yang greget jika tidak sampai mendapat Pokemon yang diinginkan. Nah Jika anda termasuk orang yang kesulitan dalam mendapat pokemon terutama susahnya melempar PokeBall sehingga sulit mengenai Pokemon kami akan memberikan caranya.

Lalu bagaimana Cara Tepat Dan Akurat Melempar PokeBall Pada Pokemon?. Untuk melemparkan PokeBall tentu ada caranya dan jangan sembarangan agar kalian bisa benar-benar mengenai Pokemon yang ingin kalian tangkap. Baiklah, sekarang marilah mencoba cara yang akan kami sebutkan yang kami ambil sumbernya dari lama CNET.

1. Jangan terburu-buru dan harus rileks

Cara Tepat Dan Akurat Melempar PokeBall Pada Sasaran yang pertama adalah usahakan untuk merilekan tubuh. Memang saat melihat pokemon sudah dihadapan maka adrenalin kamu akan terpacu sehingga kamu jadi terburu-buru. Mestinya kalian santai dan focus lah pada lingkaran yang muncul di Pokemon yang hendak kamu tangkap.

2. Perkirakan jarak dengan tepat

Cara Tepat Dan Akurat Melempar PokeBall Pada Sasaran yang kedua adalah dengan memperkirakan jarak kamu dengan pokemon. Saat kamu mendekati pokemon tentu dia akan menjauh. Jadi aturlah agar jangan terlalu dekat dan jangan pula terlalu jauh. Setelah mengatur jarak yang baik maka kamu juga harus memperhatikan warna lingkaran di pokemon tersebut. Saat kamu ingin melempar PokeBall kalian tap dan hold Pokeball lalu kamu akan melihat lingkaran berwarna putih di pokemon yang akan ditangkap. Terakhir kamu akan melihat warna lain yang lama-lama menyusut. Sebenarnya warna itu memiliki makna sendiri.
  • Hijau : Pokemon mudah ditangkap
  • Kuning : Pokemon cukup sulit ditangkap
  • Merah : Pokemon Sulit Ditangkap


Saat kamu menahan PokeBall lingkaran tersebut akan terus menyusut. Tunggu saja sampai lingaran tersebut menyusut paling kecil. Semakin kecil lingkaran maka semakin mudah kalian menangkap pokemon tersebut. Jika kalian melempar tepat pada lingkaran maka kamu akan mendapat bonus extra point. Untuk melakukan lemparan, ya tinggal kalian swipe PokeBall saja keatas. Jika kira-kira posisi pokemon agak jauh swipe saja sedikit keras.

3. Memutar PokeBall

Cara Tepat Dan Akurat Melempar PokeBall Pada Sasaran yang terakhir adalah sekedar tambahan. Dan bisa membantu anda juga untuk merilekskan diri agar bisa memutuskan waktu yang tepat untuk melempar. Coba lakukan putaran pada PokeBall dengan cara menggoyang PokeBall dengan gerakan memutar. Nantinya Pokeball akan memutar dengan sendirinya. Jika sudah merasa tepat coba lakukan swipe keatas untu mendapatkan akurasi tangkapan yang pas.

Demikianlah Cara Tepat Dan Akurat Melempar PokeBall Pada Sasaran yang bisa kami bagikan kepada anda. Semoga cara ini bisa membantu anda untuk mendapatkan pokemon dengan mudah dan banyak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA TEPAT DAN AKURAT MELEMPAR POKEBALL PADA POKEMON"

Post a Comment