PARA AHLI KESEHATAN MEMUJI GAME POKEMON GO

Para Ahli Kesehatan Memuji Game Pokemon GoHebohnya pemberitaan tentang game terbaru yaitu Pokemon GO membuat orang-orang semakin meminati game ini. Dan tak luput pula dari pantauan tim ahli kesehatan,  baru-baru ini Para Ahli Kesehatan Memuji Game Pokemon Go ini dengan penuturan yang masuk akal.

Menurut para ahli kesehatan tersebut memang orang-orang saat ini sangat mencintai game tidak hanya anak kecil tetapi orang dewasa pun senang bermain game, bukan hanya di playstasion, PC, Laptop tetapi di era Smartphone saat ini pun menjadi kebiasaan orang-orang untuk bermain game. Namun kebanyakan mereka bermain game sampai lupa waktu dan duduk dengan waktu yang cukup lama sehingga bisa beresiko obesitas dan berbagai penyakit kronis lainnya.

Nah berbeda dengan game Pokemon Go yang membuat Para Ahli Kesehatan Memuji Game Pokemon Go tersebut adalah dimana game buatan Nintendo yang sedang populer saat ini justru memacu para pemain game untuk bergerak dari kursi untuk mengejar Pikachu atau berjalan lebih jauh hanya untuk menangkap Magnemite yang merupakan perintah dari game itu sendiri.

Para Ahli Kesehatan Memuji Game Pokemon Go ini karena menuntut para pemain untuk lebih banyak aktivitas bergerak atau melatih aktivitas fisik dengan banyak berjalan. Saat ini memang jarang terdengar orang yang memegang smartphone akan mendapat kesehatan, oleh karena itu lewat game Pokemon Go ternyata hal itu memang terbukti adanya.

Menurut Graham Thomas seorang asisten profesor psikiatri dan perilaku manusia dari Miriam Hospital's Weight Control anda Diabetes Research Center, Providence Rhode Island yang termasuk Para Ahli Kesehatan Memuji Game Pokemon Go tersebut mengatakan bahwa "Sangat menyenangkan melihat teknologi berubah dan digunakan dengan cara mempromosikan aktivitas fisik.".

Para Ahli Kesehatan Memuji Game Pokemon Go yang bernama Dale Bond juga menuturkan "Semakin Anda Bergerak, Semakin banyak kalori yang akan terbakar dan akan memberikan kesehatan secara keseluruhan". Nampaknya popularitas game ini akan mengalahkan game-game terbaik yang sudah banyak dimainkan oleh penyuka game. Memang game ini sendiri belum rilis secara resmi di Indonesia. Namun belum resmi saja sudah digemari bagaimana kalau sudah rilis di Indonesia ya?

Ya semoga apa yang dikatakan Para Ahli Kesehatan Memuji Game Pokemon Go tersebut memang benar adanya, namun perlu diingat tetap saja anda nanti harus membatasi bermain game ini dan berhati-hati untuk menatap lama smartphone karena bisa membuat leher tegang dan parahnya jangan sampai anda sedang mengejar Pokemon tersebut terjadi kecelakaan karena terlalu fokus ke layar smartphone. Menurut informasi game pokemon Go bakal rilis resmi di Indonesia dalam hitungan hari.

Para Ahli Kesehatan Memuji Game Pokemon Go

Para Ahli Kesehatan Memuji Game Pokemon Go

Para Ahli Kesehatan Memuji Game Pokemon Go

Para Ahli Kesehatan Memuji Game Pokemon Go

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PARA AHLI KESEHATAN MEMUJI GAME POKEMON GO"

Post a Comment