CARA AGAR ANDROID DENGAN RAM DIBAWAH 1 GB TIDAK NGELAG

Cara Agar Android Dengan RAM Dibawah 1 GB Tidak Ngelag
Cara Agar Android Dengan RAM Dibawah 1 GB Tidak Ngelag - Anda telah mengetahui hingga saat ini RAM Smartphone keluaran baru telah tembus 3 GB hingga 4 GB dan tentu dengan harga yang memang mahal. Namun kendala keuangan terkadang memaksa pengguna masih bertahan dengan smartphone android dengan RAM kecil yaitu 512 MB.

Permasalahan yang sering ditemukan oleh para pengguna RAM seukuran 512 MB tentu sering ngelag atau lemot. Oleh karena itu para pengguna smartphone ingin mencari Cara Agar Android Dengan RAM Dibawah 1 GB Tidak Ngelag dan bisa merasakan kelancaran saat menggunakan smartphone mereka tersebut. Mereka tidak ingin smartphone dengan RAM kecil ini hanya dipakai untuk menelpon atau sms saja.

Jika anda memiliki smartphone android dengan RAM 512 MB, Nah dibawah ini ada Cara Agar Android Dengan RAM Dibawah 1 GB Tidak Ngelag. Cara yang kami berikan ini tidak mutlak hanya untuk RAM 512 MB untuk RAM diatasnya juga bisa sehingga bisa menambah performa smartphone semakin cepat saja. Yuk simak langsung caranya dibawah ini.

Cara Agar Android Dengan RAM Dibawah 1 GB Tidak Ngelag adalah dengan membuat android tersebut tetap Smooth. Caranya adalah dengan memanfaatkan sebuah aplikasi yang bernama Super Touch. Kenapa Super Touch? jawabnya karena Super Touch mampu meningkat kecepatan smartphone android terutama membuat smartphone tetap sensitif ketika layar disentuh.

Cara menggunakan aplikasi Super Touch :

1. Ambil dan Install aplikasi Super Touch
2. Buka aplikasi tersebut dan atur level sesuai layarmu semakin tinggi jenis GPU smartphone maka semakin tinggi pula levelnya.
3. Atur level dengan angkah menengah agar mendapat hasil yang memuaskan

Cara Agar Android Dengan RAM Dibawah 1 GB Tidak Ngelag

4. Tunggu sampai proses selesai, semakin tinggi level semakin lama prosesnya (Usahakan layar harus menyala agar proses Smooth Touch tida gagal)
5. Selesai, kini kamu akan menikmati performa android kamu lebih responsif
6. Menggunakan cara ini tentu akan membuat smartphone boros baterai, silahkan anda aktifkan mode Battery Saver pada aplikasi tersebut

Demikianlah Cara Agar Android Dengan RAM Dibawah 1 GB Tidak Ngelag dengan bantuan aplikasi Super Touch. Ada catatan yang kami berikan aplikasi ini akan berjalan lancar bila smartphone kamu menggunakan chipset Snapdragon. Aplikasi ini akan berhenti bekerja saat Android kamu dalam keadaan sedang pengisian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA AGAR ANDROID DENGAN RAM DIBAWAH 1 GB TIDAK NGELAG"

Post a Comment