TIPS MAIN GAME POKEMON GO DI RAM KECIL

Tips Main Game Pokemon Go Di RAM Kecil
Tips Main Game Pokemon Go Di RAM Kecil - Demam main Pokemon Go nampaknya masih terus berlanjut apalagi game ini sudah rilis resmi masuk ke Indonesia. Namun sayang game yang dianggap ringan ini ternyata masih memilih-milih agar bisa dimainkan secara lancar. Untuk saat ini smartphone yang memiliki RAM dibawah 1GB atau 512MB terkadang sering mengalami crash atau force close.

Nah bagi smartphone kamu yang diatas RAM 1GB bisa aman memainkan game ini lalu bagaimana dengan RAM 512 atau RAM yang kecil adakah Tips Main Game Pokemon Go Di RAM Kecil tersebut? apakah ada aplikasi lain yang bisa di install untuk membantu smartphone agar bisa menjalankan aplikasi game ini.

Ya jika anda bertanya tentang Tips Main Game Pokemon Go Di RAM Kecil tersebut jawabnya tentu bisa. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tips tersebut. Silahkan kalian ikuti caranya dibawah ini.

1. Tips Main Game Pokemon Go Di RAM Kecil yang pertama adalah anda pastikan smartphone sudah dalam keadaan di Root. Bagi yang belum ngeroot silahkan lakukan Root pada smartphone anda, dan jika anda bingung silahkan anda cari saja caranya yang sudah banyak di sebar di tips-tips blog.

2. Tips Main Game Pokemon Go Di RAM Kecil setelah anda sukses Root smartphone anda silahkan anda ambil aplikasi yang bernama GL-Tools di Playstore.

3. Setelah diambil dan diinstal silahkan kalian centang semua pengaturan seperti gambar dibawah ini dan smartphone akan reboot sendiri.

Tips Main Game Pokemon Go Di RAM Kecil
4. Setelah di reboot maka kembali lagi keaplikasi tersebut lalu pilih Pokemon Go.

5. Kemudian anda centang Enable Custom Setting dan Optimize GLSL Shaders

6. Anda diperintahkan kembali untuk Enable Texture Decompression dan Enable Texture 
Recompression pilih disable lalu klik Downscle Textures pilih antara o,5 atau 0,25 semakin kecil maka grafis akan menerun.

7. Masih berada di Tips Main Game Pokemon Go Di RAM Kecil yang selanjutnya anda centang Fake GPU lalu klik Use Template dan pilih Adreno 320.

8. Selesai

Nah itulah informasi atau Tips Main Game Pokemon Go Di RAM Kecil. Dengan cara ini kalian akan aman bermain pokemon go tanpa force close lagi hanya saja seperti penjelasan pada nomor 6 maka kualitas gambar/grafis justu menurun namun ini berimbas agar game yang sedang berjalan tidak begitu banyak menguras RAM kecil tersebut. Semoga cara ini bisa membantu anda agar bisa bermain pokemon go walau smartphone anda terbilang jadul atau memiliki spek rendah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS MAIN GAME POKEMON GO DI RAM KECIL"

Post a Comment