2 APLIKASI ANDROID PENGHASIL UANG DAN PULSA

2 Aplikasi Android Penghasil Uang Dan Pulsa 2 Aplikasi Android Penghasil Uang Dan Pulsa - Memiliki smartphone android sudah umum bagi manusia sekarang ini. Tidak hanya untuk menelpon, sms atau chatting saja smartphone digunakan juga untuk membantu aktifitas sehari baik bekerja, bisnis, browsing dll melalui fitur dan aplikasi-aplikasi yang terinstall didalamnnya.

Beberapa belakangan ini melalui smartphonenya penggunanya juga memanfaatkan smartphone tersebut untuk mencari uang tambahan. Nah yang sedang trend saat ini adalah memanfaat kecanggihan sebuah aplikasi untuk menambah pundi-pundi keuangan mereka. Tidak hanya berbentuk uang saja tetapi berbentuk pulsa pun ada. Oleh karena itu tak mau ketinggalan kami juga akan membagikan informasi kepada anda pada kesempatan kali ini yaitu tentang 2 Aplikasi Android Penghasil Uang Dan Pulsa tersebut yang saat ini sudah banyak digunakan orang-orang.

2 Aplikasi Android Penghasil Uang Dan Pulsa ini memang tak membuat orang instant dari miskin menjadi kaya tetapi hanya menambah penghasilan-penghasilan saja namun tak jarang ada juga yang membantu mengangkat perekonomian mereka jika mereka serius menggunakan aplikasi tersebut. Baiklah tanpa berlama-lama lagi langsung saja yuk simak informasinya dibawah ini.

1. 2 Aplikasi Android Penghasil Uang Dan Pulsa yang pertama adalah Whaff Reward
Aplikasi ini memang sudah populer dikalangan orang-orang pencari uang melalui smartphone. Memang aplikasi ini belum setenar dengan Google Adsense tetapi untuk di bidang PPD Aplikasi Android Whaff Reward jadi juaranya.

2 Aplikasi Android Penghasil Uang Dan Pulsa
Saat ini sudah 5 juta orang yang menggunakan aplikasi ini untuk mendapat pundi-pundi uang dengan kurs dollar. Kabarnya saat ini orang-orang Indonesia menduduki peringkat pertama paling banyak menggunakan aplikasi ini walaupun aplikasi ini bukan terbitan dari Indonesia. Dan hebatnya lagi saat ini orang Indonesia juga menduduki peringkat pertama mendapat penghasil tertinggi dari aplikasi ini.

Cara kinerja aplikasi ini juga simpel dimana pengguna setelah menginstall aplikasi ini diperintahkan untuk mengambil aplikasi-aplikasi yang disediakan oleh Whaff rewards untuk diinstall juga dismartphonenya dengan imbalan dollar. Jika sudah banyak terkumpul dollar maka bisa dicairkan melalui berbagai metode pembayaran. Untuk metode pembayaran melalui Paypal pengguna harus mengumpulkan minimal 10 dollars.

2. 2 Aplikasi Android Penghasil Uang Dan Pulsa selanjutnya adalah Cashtree

2 Aplikasi Android Penghasil Uang Dan Pulsa
Jika aplikasi Whaff Rewards merupakan aplikasi penghasil uang dollar maka Cashtree adalah penghasil pulsa. Cara kerjanya sama juga seperti Whaff Rewards dimana kalian diminta mengujungi situs, mengambil dan menginstall atau sekedar membuka lock smartphone dengan imbalan Rp. 20,-110, 150 hingga 2000 perharinya.

Sama halnya dengan Whaff Rewards maka Cashtree juga aplikasi yang benar-benar terbukti membayar. Saat ini Cashtree sudah menjadi idola dikalangan orang-orang yang mengumpulkan pundi-pundi rupiah untuk ditukarkan pulsa dari nominal 5 ribu hingga 50 ribu. Selain itu sama juga seperti Whaff Rewards kalian bisa mencari teman untuk mengikuti jejak kalian dengan menginstall cashtree di smarrtphonenya dan kalian akan mendapat imbalan pula dari teman-teman anda setiap penghasilan yang ia dapatkan dari Cashtree tadi. Semakin banyak teman yang menginstall dari link yang kalian share maka semakin besar pula penghasilan anda.

Itulah 2 Aplikasi Android Penghasil Uang Dan Pulsa yang bisa kalian coba sekarang ini dan jangan lupa share keteman-teman kamu untuk mendapatkan pundi-pundi uang tambahan dan benar-benar terbukti sudah membayar. Nah jika kalian ingin mendaftar di Whaff Rewards silahkan masukkan kode EQ68067 untuk mendapat dollar pertama sebesar $0,300.

Sedangkan untuk Cashtree kalian tinggal install melalui link ini (Install Cashtree) untuk mendapatkan Rp.2000. Jika kalian menginstall tidak dari link tersebut maka kalian tidak mendapat modal awal atau 0 rupiah. Setelah kalian install jalankan aplikasi Cahstree tadi masukkan simcard di sim 1 yang ingin didaftarkan untuk mendapat pulsa sehingga cashtree akan medeteksi nomor tersebut dan memberikan verifikasi ke nomor tersebut dan mulailah berselancar untuk mendapatkan uang yang bisa ditukarkan pulsa.

Demikianlah informasi 2 Aplikasi Android Penghasil Uang Dan Pulsa yang bisa kami berikan kepada anda semoga bermanfaat ya. Selamat meraih tambahan uang dan pulsa ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 APLIKASI ANDROID PENGHASIL UANG DAN PULSA"

Post a Comment