3 SMARTPHONE UNTUK PENYUKA MUSIK

3 Smartphone Untuk Penyuka Musik
3 Smartphone Untuk Penyuka Musik - Smartphone telah memberikan apa yang dibutuhkan penggunanya tak terkecuali urusan dalam mendengarkan dan menikmati musik kesukaan. Namun tidak semuanya smartphone tercipta bisa menghasilkan suara yang nyaman didengar.

Tetapi kami telah menjabarkan dibawah ini terdapat 3 Smartphone Untuk Penyuka Musik yang kami kutip dari laporan Phone Arena. Apa saja sih smartphone tersebut, jangan-jangan kamu sudah memiliki smartphone tersebut, kita lihat saja ulasannya dibawah ini.

1.  LG-G5
3 Smartphone Untuk Penyuka Musik

3 Smartphone Untuk Penyuka Musik yang pertama adalah smartphone dengan merek LG seri G5. Smartphone ini memiliki modul Hi-Fi Plus dengan B&O Play yang mengupgrade smartphone DAC 32-bit dan dtingkatkan amp. Suara yang dihasilkan smartphone ini akan terdengar sangat enak sekali dan membuat orang betah mendengarkan musik dari smartphone besutan LG ini.

2. HTC10
3 Smartphone Untuk Penyuka Musik

3 Smartphone Untuk Penyuka Musik yang kedua adalah smartphone HTC10. Tidak hanya mengandalkan sepasang speakernya yang didedikasikan untuk woofer dan tweeter yang masing-masing memiliki amp tetapi HTC 10 juga bisa membantu anda untuk lebih akurat mengelolah data dan lebih akurat lagi untuk memproduksi suara diberbagai frequensi. HTC 10 telah memperoleh sistem pnegolahan audio yang bersetifikasi Hi- Res dengan DAC presisi tinggi yang disesuaikan dengan headphone amp. Sudah dapat dipastikan kalian akan sangat nyaman mendengarkan musik dari smartphone ini.

3. iPhone 6s

3 Smartphone Untuk Penyuka Musik

3 Smartphone Untuk Penyuka Musik yang terakhir adalah smartphone iPhone 6s.Walau dikatakan untuk loudspeaker tidak ditemukan pasangan stereo yang mewah namun smartphone ini memiliki audio yang bagus untuk didengarkan melalui headphone. Telinga anda akan terasa nyaman saat mendengarkan musik dari pengelolahan audio pada smartphone ini.

Nah itulah 3 Smartphone Untuk Penyuka Musik yang bisa menjadi rekomendasi anda memiliki smartphone dengan kualitas suara yang bagus. Walau memang orang-orang sangat jarang untuk mengetahui spesifikasi dari audio sebuah smartphone melainkan RAM, Prosesor, Layar dan Kamera saja tetapi bagi mereka yang memiliki jiwa musikal yang tinggi atau hobi mendengarkan musik tentu ingin mengetahui kualitas dari audio sebuah smartphone.

Catatan memang selain mengandalkan 3 Smartphone Untuk Penyuka Musik ini memang untuk headphone atau earphone juga menjadi penentu kualitas suara musik yang kita dengarkan. Intinya percuma saja jika smartphone tersebut memiliki kualitas pengolahan audio yang baik namun pengguna sendiri menggunakan earphone yang berkualitas buruk maka hasilnya tetap buruk.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 SMARTPHONE UNTUK PENYUKA MUSIK"

Post a Comment