3 HAL YANG HARUS DILAKUKAN SETELAH MEMBELI SMARTPHONE BARU

3 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Membeli Smartphone Baru
3 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Membeli Smartphone Baru - Membeli smartphone memang menjadi hal yang biasa untuk sekarang ini, begitu besar transaksi pembelian smartpone setiap waktunya. Kalau sudah ada smartphone keluaran terbaru masyarakat pun berbondong-bondong untuk membeli smartphone tersebut. Nah namun berbicara tentang membeli smartphone baru ternyata ada beberapa hal yang lalai dilakukan oleh pembeli smartphone.

3 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Membeli Smartphone BaruJadi kami mencatat ada 3 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Membeli Smartphone Baru. Apa saja 3 hal tersebut silahkan simak terus ulasan kami. Sebenarnya memang namanya barang baru tentu akan disayang sekali namun dalam beberapa bulan kedepan mulai diabaikan. Dilain hal ada juga yang baru saja membeli tapi sudah ceroboh dan terkadang ada samrtphonenya yang langsung rusak.

Nah kembali topik, berikut ini ada 3 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Membeli Smartphone Baru. 

1. Isi Baterai Hingga Penuh

3 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Membeli Smartphone Baru yang pertama adalah isi penuh terlebih dahulu baterai smartphone kamu lalu baru gunakan.Ya memang seringkali pengguna smartphone yang baru selesai melakukan pembayaran tapi tangannya sudah gatal untuk otak-atik smartphone barunya. Tentu hal ini memang tidak disarankan karena biasanya baterai hanya terisi sepertiga bagian saja dan sisanya sudah kosong dalam waktu yang lama.

Jadi alangkah baiknya kalian nyalakan untuk menguji fungsi-fungsinya saja setelah dirasa bagus matikan lah smartphone kamu lalu charger baterai hingga penuh. Ingat biasanya pengisian pertama akan memakan waktu yang lama 3 sampai 8 jam tergantung jenis smartphone kamu.

2. Pasang pelindung layar

3 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Membeli Smartphone Baru yang kedua adalah pasanglah smartphone baru kamu langsung dengan pelindung layar. Ya sebagus apapun layar smartphone kamu tentu masih membutuhkan pelindung layar. Oleh karena itu sebelum melakukan pembelian siapkan lah uang tambahan untuk membeli pelindung layar agar layar smartphone baru kamu lebih aman dari goresan atau retak dan pecah. Jangan remehkan bahasan kami nomor 2 ini ya sob sudah banyak kejadian smartphone baru satu minggu atau satu bulan layarnya sudah lecet dan pecah. Ingat garansi tidak berlaku terhadap layar yang pecah.

3. Segera Aktifkan Fitur Keamanan

3 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Membeli Smartphone Baru yang terakhir adalah dengan langsung mengaktifkan keamanan pada smartphone baik itu lock smartphone bisa dengan pattern, pin, sandi atau fingerprint. Kemudian kamu langsung isi dengan nama dan email pada informasi kepemilikan yang akan tampil pada halaman lockscreen. Jika anda pertama kali membeli smartphone biasanya ada saja yang lalai untuk belum memasang pengaman pada smartphonenya.
  
Demikianlah informasi kami tentang 3 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Membeli Smartphone Baru. Semoga artikel ini bermanfaat untu kamu yang bersiap-siap untuk memiliki smartphone terbaru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 HAL YANG HARUS DILAKUKAN SETELAH MEMBELI SMARTPHONE BARU"

Post a Comment