CARA SAVE IMAGES FOTO DI INSTAGRAM

Cara Save Images Foto Di Instagram Cara Save Images Foto Di Instagram - Aplikasi populer yang digunakna untuk sharing foto dan video tentu masih populer di pegang Instagram saat ini. Baik dari orang-orang kelas bawah, kaya, artis maupun pejabat banyak yang menggunakan Instagram untuk membagikan foto dan video di keseharian hidupnya.

Instagram sendiri bukan dibuat untuk sekedar sharing foto atau video tetapi juga digunakan untuk berbisnis. Semakin banyak pengkikut atau follower di Instagram seseorang maka peluangnya untuk menjadi pebisnis di Instagram terbuka lebar. Dibalik kelebihan Instagram tersebut memang masih terdapat kekurangan menurut para pengguna aplikasi tersebut salah satunya adalah tidak adanya fitur untuk Save Images atau untuk mengunduh foto-foto dari foto akun orang lain. Hal ini memang yang membuat orang-orang berusaha mencari Cara Save Images Foto Di Instagram tersebut.

Cara Save Images Foto Di Instagram ini sebenarnya bisa dilakukan dengan cara screenshot namun permasalahannya kita harus melakukan crop foto jika kita ingin menggunakan foto yang di screenshot tadi.

Lalu muncul pertanyaan bagaimana sih Cara Save Images Foto Di Instagram itu? Ya tentunya kami bisa menjawab pertanyaan itu dengan bantuan aplikasi pihak ketiga maka kalian bisa mengunduh foto-foto yang kamu inginkan terutama foto artis-artis cantik. Yuk langsung kita simak aplikasi apa yang bisa untuk mengunduh foto di Instagram dan bagaimana pula cara kerjanya.

Berikut ini Cara Save Images Foto Di Instagram:

1. Silahkan gunakan aplikasi Flipboard unduh dan install aplikasi tersebut
2. Sign up atau login akun flipboard
3. Setelah masuk silahkan menuju menu akun " Menu Accounts" dan silahkan tambahkan akun Instagram kalian
4. Setelah menambahkan akun tadi silahkan kembali lagi ketampilan utama Flipboard dan lanjut ke navigasi ke sharing Instagram
5. Tahan yang lama pada foto yang ingin kamu unduh hingga muncul tulisan Save Image To Device.

Cara Save Images Foto Di Instagram
6. Selesai, Foto akan tersimpan otomatis di Galerry

Gimana mudahkan? sebenarnya ada satu lagi Cara Save Images Foto Di Instagram yaitu dengan membuka Instagram melalui browser smartphone atau browser PC dengan mengunjungi link http://copygr.am/usernameinstagram dan kamu cari foto mana yang akan kamu unduh lalu tekan dan tahan pada foto hingga muncul tulisan save image. 

Demikianlah Cara Save Images Foto Di Instagram bisa kami berikan kepada anda. Jadi kamu bisa unduh foto sepuas-puasnya di Instagram selama kamu masih ada kuota atau dapat wifi gratisan ya sob.hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA SAVE IMAGES FOTO DI INSTAGRAM"

Post a Comment