TIPS SAVE DRAFT FOTO DI INSTAGRAM

Tips Save Draft Foto Di Instagram - Instagram telah di update baru-baru ini, dalam perubahan tersebut terdapat fitur terbaru dimana pengguna bisa menyimpan foto yang akan di unggah sebagai draft. Hal ini dimaksudkan jika foto yang disimpan sebagai draft nantinya bisa kembali diunggah sesuai kapan waktu yang diinginkan.

Nah bagi kamu yang penasaran bagaimana cara kinerja fitur terbaru ini coba kalian simak ulasan kami tentang Tips Save Draft Foto Di Instagram dibawah ini dengan mengikuti langkah-langkahnya dengan seksama ya.

Berikut Tips Save Draft Foto Di Instagram :

1. Pastikan terlebih dahulu Instagram kamu sudah berada di update versi terbaru saat ini.
2. Lalu buka aplikasi kamu dan siapkan foto-foto yang ingin diunggah
3. Lakukan proses editing jika kalian menginginkannya
4. Setelah itu Tips Save Draft Foto Di Instagram yang selanjutnya adalah kalian tinggal memutuskan untuk diungguh langsung atau silahkan tekan tombol save draft yang ada di pojok kiri atas.

Tips Save Draft Foto Di Instagram

5. Lalu pilih Save Draft
6. Apabila di lain waktu kalian ingin mengunggahnya silahkan kalian akses kembali dengan memilih ikon kamera lalu pilih Galerry
7. Selesai itulah Tips Save Draft Foto Di Instagram

Untuk melihat folder drafts posisinya berada dipaling atas ya sob. Nah yang lebih menarik Tips Save Draft Foto Di Instagram ini jika kalian sebelumnya telah melakukan editing pada foto yang kamu draft tadi maka hasil editing tadi tetap ada atau tidak hilang sob. Hanya saja jika kamu telah menambahkan filter, tag dan juga caption hal ini tidak bisa di draft alias akan hilang ya sob.

Nah demikianlah Tips Save Draft Foto Di Instagram ini bisa kami berikan. Bagi kalangan pengguna Instagram mungkin hal ini cukup membantu jika banyak foto-foto yang harus diunggah namun kalian membutuhkan waktu untuk pengeditan atau memang kalian ingin mengunggahnya namun belum siap untuk dilihat para followers kamu. Tetapi mungkin dikalangan pengguna lain fitur ini tak begitu dibutuhkan. Ya tiap orang memiliki alasan masing-masing ya sob.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS SAVE DRAFT FOTO DI INSTAGRAM"

Post a Comment