3 Smartphone Terbaru Yang Sudah Dinanti Bulan Ini

3 Smartphone Terbaru Yang Sudah Dinanti Bulan Ini
3 Smartphone Terbaru Yang Sudah Dinanti Bulan Ini - Kita telah banyak menyaksikan beberapa smartphone yang dirilis dengan kualitas dan harga yang cukup lumayan. Dan misi para pengguna Android bahwa di tahun baru juga smartphone baru tentu bisa terwujud dengan hadirnya smartphone dari merek-merek tertentu.

Kini 3 Smartphone Terbaru Yang Sudah Dinanti Bulan Ini juga akan segera rilis dipasaran. 2 dari 3 smartphone tersebut merupakan merek lama atau yang kembali mulai bangkit lagi dipasaran. Apa saja smartphone tersebut apakah ada dari 3 merek smartphone ini yang memang kamu tunggu seperti orang-orang lain. Yuk simak ulasannya dibawah ini.

3 Smartphone Terbaru Yang Sudah Dinanti Bulan Ini :

1. Nokia 8 a.k.a 


3 Smartphone Terbaru Yang Sudah Dinanti Bulan Ini

Smartphone pertama yang masuk daftar 3 Smartphone Terbaru Yang Sudah Dinanti Bulan Ini adalah smartphone dari merek Nokia yaitu Nokia 8 atau Nokia P1.  Sebelumnya Nokia sudah merilis smartphone Nokia 6 pada bulan Januari lalu. Nokia 8 ini memiliki dua varian dengan masing-masing spek berkualitas. Nokia 8 ini dibekali snapdragon 835, RAM 6 GB, memori 64/128 GB sesuai varian. Untuk sistem operasinya juga sudah masuk ke android Nougat. Dan terakhir pada bagian kamera sudah dibeklai teknologi EIS dengan resolusi kamera 12 MP dan menggunakan kamera Carl Zeiss yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

2. BlackBerry Mercury

3 Smartphone Terbaru Yang Sudah Dinanti Bulan Ini


Smartphone yang selanjutnya masuk dalam daftar 3 Smartphone Terbaru Yang Sudah Dinanti Bulan Ini adalah BlackBerry Mercury. BlackBerry sendiri bekerja sama dengan TCL untuk mengeluarkan produk terbarunya ini. BlackBerry Mercury tetap hadir dengan keypad  QWERTY dan sensor sidik jari dan juga lengkap dengan sistem operasi Android Nougat. Untuk dapur pacunya sudah menggunakan Snapdragon 625 dengan dukungan RAM 3GB. Pada bagian kamera belakang beresolusi 18 MP dan bagian depan beresolusi 8 MP.

3. LG G6

3 Smartphone Terbaru Yang Sudah Dinanti Bulan Ini


3 Smartphone Terbaru Yang Sudah Dinanti Bulan Ini yang terakhir adalah smartphone LG G6. Menurut rumornya LG akan menyematkan teknolgi layar QHD + LCD pertama di dunia dengan rasio layar super lebar.   LG juga menunjukkan fitur-fitur LG G6 yang super keren seperti layar lebar jernih dan tahan air, kamera dengan angle lebih luas dan terbesit kabar bahwa LG G6 akan hadir dengan sensor pemindai iris mata.

Gimana kabar 3 Smartphone Terbaru Yang Sudah Dinanti Bulan Ini apakah kamu juga akan tertarik meminangnya. Untuk harga kami belum mengetahui pastinya jadi tunggu aja kabarnnya ya. Yang pasti siapkan dana yang lumayan ya sob.hehehe


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Smartphone Terbaru Yang Sudah Dinanti Bulan Ini"

Post a Comment