Harga Menarik Penjualan Smartphone Oleh Erajaya Di Gadget Invasion Week

Harga Menarik Penjualan Smartphone Oleh Erajaya Di Invasion Week
Harga Menarik Penjualan Smartphone Oleh Erajaya Di Gadget Invasion Week - Di Mall Taman Anggrek, Jakarta mulai tanggal 4-9 April 2017 pada gelaran tahunan Gadget Invasion Week (GIW) PT. Erajaya Swasembada Tbk memberikan promo harga yang menarik. Ya kabarnya terdapat beberapa smartphone dijual dengan harga miring.

Sejumlah merek smartphone ternama di mulai dari brand Moto, Lenovo, Samsung, Oppo, Vivo, Xiaomi hingga Apple sudah mejeng di pameran tahunan ini. Ya memang tak lengkap jika pemeran tidak ada promo-promo menarik termasuklah yang dilakukan Erajaya.

Memang tidak semua smartphone dijual dengan harga lebih tapi ada juga tawaran menarik dengan membeli smartphone dapat hadih atau bonus. Salah satunya yang kami liput adalah demana smartphone Moto Z yang dijual seharga 8,5 juta dengan bonus speaker JBL Mod. Tentu ini akan menambah minat pembeli karena memang awalnya smartphone dengan harga 8,5 juta dijual tanpa bonus seperti ini.

Bukan itu saja, smartphone LG G5 SE setiap pembelian akan mendapat cashback hingga Rp. 1 juta dari harga normal Rp. 5,9 juta ditambah bonus baterai kit dan CamPlus. Bagaimana tentu Erajaya akan diserbu ni.  Apakah kalian sudah tertarik untuk membeli Moto Z atau LG G5 SE, atau kalian bisa melihat rangkuman sejumlah promo menarik smartphone di ajang Gadget Invasion Week.

Harga Menarik Penjualan Smartphone Oleh Erajaya Di Invasion Week

Berikut ini informasi beberapa smartphone yang dijual dengan promo-promo yang menggiurkan. Yuk tanpa lama-lama mari simak ulasannya dibawah ini.
  • Asus ZenFone 3 Max (Rp 3 jutaan) 
Asus memberikan penawaran menarik bagi pembeli ZenFone 3 Max berukuran 5,5 inci ini, yakni bonus microSD 16GB.
  • Sony M5 (Rp 3,2 juta) 
Seri ini turun harga menjadi Rp 3 juta, ditambah bonus headphone dari harga semula Rp 3,2 juta
  • Vivo V5 Plus (Rp 5,5 juta)
 Pengguna bisa mendapat cashback Rp 500 ribu, bonus USB On-The-Go Sandisk, dan boks souvenir untuk setiap pembeliannya.
  • Ponsel Di Bawah Rp 1 jutaan
Promo menarik untuk ponsel Android di bawah Rp 1 jutaan, yakni Alcatel Pixi 4 5010D seharga Rp 899 ribuan dan Alcatel 2051D seharga Rp 500 ribuan.
  • Luna G55 (Rp 2,8 jutaan)
Pembeli yang memesan lewar pre-order akan mendapatkan merchandise lain, seperti speaker JBL Go, hardcade, dan screen guard
  • Huawei P9 (Rp 7 jutaan)
Untuk setiap pembelian, konsumen bisa mendapatkan voucher MAP senilai Rp 1,5 juta.

Nah bagi kamu yang berminat dengan beberapa smartphone yang sudah ada promonya ini kamu bisa langsung datang. Erajaya juga menghadirkan berbagai promosi lain seperti cashback Rp. 500 ribu untuk pengguna kartu kredit, lelang HP sampai dengan gratis berbagai produk untuk pembelian dengan besaran harga tertentu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Menarik Penjualan Smartphone Oleh Erajaya Di Gadget Invasion Week"

Post a Comment