Rancangan Purwarupa Smartphone Yang Dapat Dilipat Dari Samsung

Rancangan Purwarupa Smartphone Yang Dapat Dilipat Dari Samsung
Melalui kabar dari Korea Soletan yang merupakan negara tempat produksi Samsung bahwa Samsung kini tengah mendesain smartphone yang bisa dilipat. Ya perusahaan teknologi besar ini segera mengembangkan purwarupa dari smartphone tersebut. Perusahaan ini telah memesan komponen untuk memproduksi sekitar 2000 hingga 300 unit menurut kabar dari The Korea Herald dan ETNews.

Salah satu sumber yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan bahwa Samsung tampaknya akan menguji perangkat dengan dua layar untuk mengumpulkan gagasan mengenai smartphone lipat yang akan datang.

Ya memang semenjak produksi smartphone yang bisa dilipat menarik perhatian para banyak konsumen belakangan ini membuat perusahaan memahami permintaan dan gagasan mengenai pengalaman pengguna yang baru melalui purwarupanya saja. Ya ini memang bagian dari usaha Samsung Electronic untuk memperkenalkan produk smartphone mereka yang dapat dilipat sebagai produk ultra permium.

Rancangan Purwarupa Smartphone Yang Dapat Dilipat Dari Samsung
Kabar desas-desus Samsung sedang mengerjakan smartphone yang dapat dilipat atau ditekuk telah beredar sejak tahun 2008an ketika perusahaan tersebut memamerkan perangkat yang menggabungkan dua layar pertama kali. Pada laporan tahun lalu juga menunjukkan bahwa raksasa teknologi asal Korea Selatan tersebut sedang melakukan pengerjaan dua smartphone yang dapat ditekuk terpisah, salah satunya menggunakan layar OLED sementara smartphone versi lainnya akan menggunakan layar fleksibel yang dapat dibuka dari 5 inci menjadi 8 inci.

Entah apakah desas-desus Samsung ini akan membuat brand lainnya juga akan meniru atau mungkin tengah melakukan pengerjaan smartphone terbaru mereka dengan desain layar lipat ini. Dan perihal harga memang belum ada kabar yang jelas berapa harga smartphone ini akan dibanderol oleh tiap perusahaan mengingat smartphone ini menggunakan teknologi yang canggih pula.

Jika kita berbicara harga mungkin Samsung tidak akan memberikan harga yang biasa-biasa saja, jadi jika kita tertarik meminang smartphone layar lipat ini nanti mungkin harus mengumpulkan kocek yang sangat banyak ya, atau kita cukup mengetahui kecanggihannya saja tanpa membelinya. hehe

Berdoa saja akan hadir smartphone layar lipat yang harganya murah, atau memang kita bisa membeli smartphone mahal tersebut dengan rezeki yang terduga. Untuk saat ini kita cukup menunggu dulu kapan smartphone layar lipat ini akan dipasarkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rancangan Purwarupa Smartphone Yang Dapat Dilipat Dari Samsung"

Post a Comment