4 Smartphone Dengan Layar Lebar Nyaris Tanpa Bezel 2017

Saat ini selain kamera, layar pada smartphone juga menjadi primadona dari smartphone itu sendiri. Dengan layar yang berkualitas serta ukuran yang luas maka smartphone tersebut membuat orang nyaman menggunakannya apalagi untuk berselancar di dunia maya, sosial media, menonton video hingga game.

Nah saat ini pula tren smartphone dengan layar yang luas sehingga mengecilkan batas layar atau sekarang disebut nyaris tanpa bezel. Smartphone yang mengikuti tren ini sering disebut smartphone bezel-less. Smartphone yang nyaris tanpa bezel ini begitu diminati orang-orang saat ini karena memang smartphone tersebut semakin terlihat mewah dan elegan belum lagi ditambah dengan layar teknologi yang melengkung.

Di tahun 2017 ini beberapa smartphone dengan bezel tipis mulai banyak dipasarkan. Nah smartphone apa saja yang saat ini memiliki layar nyaris tanpa bezel, mari simak beberapa ulasan kami dibawah ini mungkin saja kalian akan tertarik untuk membeli salah satu smartphone dibawah ini. Langsung saja yuk simak ulasannya.

1. Galaxy S8
Smartphone terbaru besutan Samsung merupakan smartphone yang dirancang dengan mewah sekali. Smartphone tersebut bernama Samsung Galaxy S8 atau penerus dari Samsung S7.  Layar besar berukuran 5,8 inci ini memang memiliki layar yang sangat aduhai. Pada samping kiri kananya sudah  melengkung dan nyaris bezel lagi. Kemudian pada bagian atas juga tidak selebar smartphone-smartphone biasa.  Smartphone dengan OS Nougat ini dibanderol dengan harga 10, 5 juta.

2. Xiaomi Mi Mix
Smartphone keluaran dari Xiaomi dengan layar besar ini cukup menyita perhatian. Desain yang kece pada smartphone ini membuat orang ingin segera meminang smartphone dengan RAM 4 dan 6 GB yang berchipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821. Pada bagian layar atas samping kiri dan kanannya nyaris sekali tanpa bezel walau pada bagian bawah masih terdapat bezel lebar.Smartphone ini tidak banyak diproduksi karena menurut CEO Lei Jun pembuatannya cukup sulit. Smartphone ini pun diberi harga hingga 14 jutaan.

3. Elephone S3
Smartphone yang satu ini mungkin kurang familiar ditelinga para pengguna smartphone namun smartphone yang memiliki bezel tipis ini dikategorikan sebagai smartphone bertampilan mewah namun harga lebih murah. Elephone S3 ini memang dirancang dengan tampilan yang sangat kece dengan layar tipis desain 3D. Kabarnya smartphone dengan chipset Octa Core 1.3GHz, RAM 3GB ini serta memori internal 16 GB dijual dengan harga 2,2 juta saja.

4. Sharp Corner R
Kembali Sharp mengeluarkan smartphone dengan layar yang bezelnya lebih tipis dari pendahulunya  Sharp Aquos Crystal. Smartphone tersebut diberi nama Sharp Corner R. Sharp juga memang memiliki peran andil atas smartphone yang berbezel tipis salah satunya smartphone Xiaomi Mi Mix yang kami bahas tadi. Sharp Corner R memiliki bentang layar 5,2 inci dengan resolusi FHD bertipe kan IGZO. Smartphone ini dibanderol sekitar 4 jutaan.

5. ZTE Nubia My PRAGUE Elite 4G
Walau sudah diluncurkan pada tahun 2015 lalu namun smartphone ZTE Nubie My PRAGUE Elite 4G ini masih patut diperhitungkan di tahun 2017 sebagai smartphone nyais tanpa bezel. Bezel pada kiri kanan layar smartphone ini memang nyaris tidak ada namun untuk bezel atas dan bawah masih terlihat lebar seperti smartphone biasa namun itu tidak mengurangi kemewahan smartphone ini. Smartphone dengna RAM 3 dan berotakan chipset 615 Octa Core ini dibanderol dengan harga 5 jutaan.

Nah itulah beberap smartphone dengan layar lebar nyaris tanpa bezel. Ada yang berminat untuk meminang 5 smartphone diatas?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Smartphone Dengan Layar Lebar Nyaris Tanpa Bezel 2017"

Post a Comment