Deretan Smartphone Xiaomi Yang Kebagian Update MIUI 9

Deretan Smartphone Xiaomi Yang Kebagian Update MIUI 9
Selasa, 25 Juli 2017 dikabarkan hari peluncuran smartphone Xiaomi Mi 5X dan juga perilisan update terbaru MIUI 9. Tentu hal ini menjadi kabar gembira bagi para pengguna smartphone dari merek Xiaomi. MIUI 9 yang merupakan sistem operasi bawaan Xiaomi memang sudah ditunggu-tunggu para pengguna smartphone Xiaomi.

Namun Tidak semua smartphone Xiaomi mendapat jatah untuk dapat diupdate MIUI 9. Namun yang pasti Xioami Mi 6 dan Redmi Note 4X akan terlebih dahulu mencicipi updatean ini. Dan menyusul beberapa smartphone Xiaomi akan mendapat updatetan MIUI 9.

Berdasarkan informasi dari laman Gizmochina pada Senin, 24/072017 melihatkan sebuah tangkapan layar dari registrasi aplikasi MIUI 9 Beta bahwa ada beberapa perangakt Xiaomi yang user interfacenya bisa diperbarui ke MIUI 9.

Deretan Smartphone Xiaomi Yang Kebagian Update MIUI 9

Dan berikutnya secara lengkap daftar smartphone Xiaomi yang kebagian jatah MIUI 9 :
Smartphone seri MI yaitu, MI 6, Mi 5s Plus, Mi 5s, Mi 5, Mi 5c, Mi 4s, Mi 4C, Mi 2, Mi Mix, Mi Max, Mi Note 2, Mi Note Pro, Mi Note, Mi Pad 3, Mi Pad 2, Mi Pad.

Dan pada seri Redmi : Redmi 4X, Redmi 4A, Redmi 3S, Redmi 3X, Redmi 3, Redmi 2A, Redmi 2, Redmi 1S, dan Redmi 1.

Pembaruan MIUI ini dilakukan secara berkelanjutan. Setelah dibagikan ke Mi 6 dan Redmi Note 4X baru selanjutnya pada perangkat-perangkat berikutnya termasuk perangkat yang terbaru. Menurut kabar setelah tahap pertama Redmi Note 2 lah yang mendapat jatah pembagian selanjutnya baru sisanya bertahap ke perangkat lain sesuai jadwal yang di tentukan Xiaomi.

Lalu apa istimewanya MIUI 9? tentu fitur baru akan ada pada Interface ini. MIUI 9 akan bersanding dengan Android Nougat 7.1 dan tentu akan semakin luar biasa performa dan tampilan Xiaomi yang anda miliki. Salah satu fitur terbaiknya adalah "Smart Edge Gesture" yang membuat layar lengkung dikedua sisi namun hanya khusus untuk Mi Note 2 yang berfungsi untuk akses aplikasi, kontak, berita maupun notifikasi tanpa harus membuka smartphone layaknya Samsung S7.

Tidak hanya fitur itu saja masih ada lagi fitur-fitur keren dari MIUI 9 yang bersanding dengan Android Nougat tersebut. Kita lihat saja nanti kebenaran dari informasi ini, apa benar nama-nama seri Xiaomi yang kami tulis diatas memang kebagaian update MIUI 9 atau tidak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Deretan Smartphone Xiaomi Yang Kebagian Update MIUI 9"

Post a Comment