Review Game Android Terbaru Identity V November-Desember 2018

Review Game Android Terbaru Identity V November-Desember 2018 -  Haloo sobat gamers bersiaplah untuk memburu dan diburu dalam game Identity V yang akan memacu adrenalin kalian karena sudah waktunya kalian bergabung ke pesta yang menegangkan. Ya Kru KotGa menghadirkan game asymmetrical horror mobile game yang diberi nama Identity V ini.

Game android ini dibuat oleh NetEase yang telah membuat FortCraft dan Rules of Survival. NetEase tidak membuatnya sendiri game ini melainkan bekerja sama dengan Behavior Digital yang membawa Dead By Daylight gameplay untuk game ini. Menurut kalian apakah game yang terinspirasi Dead by Daylight ini bagus? silahkan baca reviewnya dibawah ini baru kalian akan tahu serunya.

Dalam alur cerita game ini kalian akan dibawah ke suasana horor bercampur dengan aksi yang misterius dengan gaya gothic dan permainan yang seru abis. Kalian akan dibawa ke era Victorian dalam game ini sehingga para pemain merasa seperti bermain di era tersebut.

Review Game Android Terbaru Identity V November-Desember 2018
Untuk lebih jelasnya pada game ini nantinya bukan hanya menjadi ajang pertarungan bagi 4 survivor melawan1 hunter saja, tetapi game ini juga mempunyai plot cerita dimana akan ada seorang detectif mencari jejak si gadis yang menghilang. Nah kalian dapat menemukan petunjuk yang mengerikan disekitar tempat itu.

Lebih lanjut lagi, kalian bisa memilih dan bermain sebagai karakter yang berbeda. Game ini memberikan para pemainnya banyak pilihan karakter yang bisa dimainkan. Pemain bisa mendandani karakter. Kalian juga harus pandai memilih karakter yang cocok dengan strategi kalian agar dapat mendorong tim ke puncak kemenangan.

Nah sesuai dengan yang kami bicarakan tadi, apa yang membuat Identity V ini seru dimainkan? ya jawabnya karena kalian akan mendapat pengalaman luar biasa karena kalian dapat memilih menjadi Hunter atau Survivior. Jika Survivor yang kalian pilih maka kalian dituntut untuk bekerja sama dengan 3 pemain lainnya dan kabur dari kejaran pemburu yang kejam, ingat kerjasama tim sangatlah menentukan keberhasilan kalian kabur dari tempat tersebut.

Jika kalian memilih Hunter maka kalian memiliki tugas untuk menangkap para korban yang bekerja sama untuk menghindari kalian. Kalian harus mempu menunjukkan kekuatan seorang hunter yang kejam. Nah seru kan gamenya, Sebenarnya masih banyak hal yang perlu kami jelaskan namun alangkah baiknya kalian langsung mencoba untuk bermain game ini.  Kalian bisa mendapatkan game ini dari Google Play dengan OS Android 4.1 atau lebih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Game Android Terbaru Identity V November-Desember 2018"

Post a Comment