Review Game Android Terbaru Januari 2019 - The Elder Scrolls : Blades

Review Game Android Terbaru Januari 2019 The Elder Scrolls : Blades - Salah satu game yang menjadikan kamu orang pertama. Kalian akan bermain sebagai anggota Blades yang dipaksa ketempat pengasingan dan harus mengembalikan kampung halaman mereka dari puing-puing. Kalian dapat membuat sebuah kota dengan desain atau menyesuaikan keinginan Anda. Kalian harus menghadapi teman dan lawan dalam pertempuran satu lawan satu. Silahkan cari senjata, baju besi dan kemampuan unik serta banyak lainnya.

Pengembang dari Game The Elder Scroll : Blades yaitu Bethesda Softworks telah merilis trailer dari game ini  dengan cantik. Kalian akan takjub dengan cahaya berkilau secara realistis dari pedang dan perisai dan detail-detail kecil di ruang bawah tanah, kastil dan pegunungan di lingkungan permainan menciptakan suasana atmosfer yang luar biasa.


Grapich yang diberikan dalam permainan ini dapat dikatakan berkualitas sehingga mata kalian akan semakin terpukau melihatnya dan membuat kalian akan menggemari game ini. Menurut informasi yang kami dapat game The Elder Scrolls : Blades pada awalnya dijadwalkan untuk debut musim gugur ini, tetapi Bethesda sayangnya mendorong rilis ke "awal 2019.


Game ini kemungkinan akan ditawarkan secara gratis hanya saja ditawarkan pula pembelian dalam aplikasinya. Memang belum didapat informasi yang jelas tentang game ini namun kalian sudah bisa melihat game ini terdaftar di Google Play Store dan Anda dapat mendaftar untuk mendapat pemberitahuan dari perilis game ini.

Jadi saat ini kalian bisa menunggu untuk mengunduh dan menginstall game ini di smartphone Android kamu ya sob dan berikut ini beberapa fitur dari game The Elder Scrolls : Blades.
  • QUEST to become your city’s champion through all-new single-player storylines.
  • CREATE and customize your city, restoring it to greatness.
  • CONQUER your friends and rivals in epic one-on-one Arena battles.
  • CREATE any character you want and discover unique weapons, armor and abilities.
  • EXPLORE the never-ending Abyss with a cutting-edge combat system

Mungkin itu saja sob informasi yang bisa kami berikan kepada kalian semua. Mudah-mudahan jadwal perilisan dari game ini tidak diundur lagi ya karena beberapa waktu lalu kami mendapat informasi bahwa game ini masih belum dirilis dan peminatnya harus bersabar menunggu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Game Android Terbaru Januari 2019 - The Elder Scrolls : Blades"

Post a Comment