CARA HARD RESET DAN SOFT RESET VIVO Y91

CARA HARD RESET DAN SOFT RESET VIVO Y91
CARA HARD RESET DAN SOFT RESET VIVO Y91 - Halo sobat pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips atau tutorial penting untuk kalian pengguna hp Vivo V91 yaitu cara hard reset dan soft reset Vivo Y91. Cara yang akan kami berikan tentu cukup mudah untuk kalian lakukan terutama menggunakan beberapa tombol yang ada pada hp Vivo V91.

Mungkin saat ini hp Vivo Y91 kalian memiliki kendala seperti hang, error setelah install aplikasi, bootloop, lupa password, kunci layar atau ada kendala lainnya yang tentu harus dilakukan hard reset atau sekedar soft reset aja. Dengan melakukan tindakan hard reset maka Vivo Y91 kamu akan menjadi seperti baru dan tentu performa yang kembali cepat.

CARA HARD RESET DAN SOFT RESET VIVO Y91

Nah tanpa berlama-lama berikut kami berikan tutorial cara hard reset dan soft reset Vivo V91 dengan dua metodi yang bisa kamu pilih dan berikut ini metode pertama.

Pertama-tama cadangkan dulu file-file yang penting dari hp Vivo Y91 anda lalu matikan terlebih dahulu peringkat Anda tersebut dengan menekan tombol power untuk beberapa saat dan pastikan bahwa Vivo Y91 benar-benar dalam keadaan mati. Selanjutnya masuk dalam proses untuk menuju pengresetan dengan cara menekan tombol volume down dan tombol power secara bersamaan.

Tahan sampai muncul Fastboot Mode lalu lepaskan semua tombol tadi. Pilih menu Recovery dengan menekan tombol volumen untuk memilih dan klik tombol power untuk setuju. Sobat tinggal pilih Wipe Data dengan cara yang sama yaitu menggunakan tombol volume down dan tombol power. Tekan OK untuk konfirmasi.

Tunggu proses selesai dan pilih back untuk menuju halaman awal menu. Jangan lupa pilih Reboot System.  Tunggu proses reboot selesai dan hp anda akan kembali menyala seperti semula dan performa jadi seperti baru lagi.

Untuk metode kedua sebenarnya lebih mudah hanya saja cara ini untuk hp yang lupa kunci layar atau bootloop karena anda melakukan reset dalam posisi menyala dan bisa mengakses menu setting. Untuk caranya kalian langsung menuju menu setting atau pengatur lalu pilih setelan pilih lanjut. Selanjutnya pilih Backup & Reset (Cadangkan dan Atur Ulang). Pilih Erase Data untuk menghapus semua. Konfirmasi dengan Reset Phone agar hp Vivo V91 kamu bisa kembali ke pengaturan pabrik.

Pastikan data atau file-file hp anda sudah tercadangkan karena proses Hard Rest/Soft Reset ini tidak bisa dibatalkan. Mungkin itu saja informasi kami tentang cara hard reset dan soft reset Vivo Y91 semoga dapat membantu anda sampai berjumpa lagi.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA HARD RESET DAN SOFT RESET VIVO Y91"

Post a Comment