SPESIFIKASI DAN HARGA SAMSUNG GALAXY M30

SPESIFIKASI DAN HARGA SAMSUNG GALAXY M30
SPESIFIKASI DAN HARGA SAMSUNG GALAXY M30 - Setelah digemborkan dengan hadirnya Samsung Galaxy M20 yang dijual dengan harga 2 jutaan namun dengan spek yang bagus kini Samsung melanjutkan seri M dengan mengeluarkan Samsung Galaxy M30. Samsung Galaxy M30 ini menyasar segmen middle-level dengan harga 3 jutaan.

Bagi kalian yang berminat memiliki hp ini dan ingin tahu spesifikasi lengkapnya berikut ini kami jabarkan satu persatu hanya untuk kalian. Yuk langsung saja kalian simak ulasan tentang spesifikasi Samsung Galaxy M30 dibawah ini.

SPESIFIKASI DAN HARGA SAMSUNG GALAXY M30

1. Dapur Pacu

Pertama yang kita bahas adalah dari sisi dapur pacunya. Samsung Galaxy A50 dibekali Chipset Exynos 7904 procecor octa-core. Chipset dan prosesor ini dipadukan dengan  GPU Mali-G71 MP2 untuk pengolahan grafis yang terlihat tajam dan jernih. Untuk RAM terdapat dua varian yaitu 4 dan 6GB yang masing-masing berpasangan dengan memori internal 64 GB dan 128 GB yang masih bisa ditambah dengan microSD hingga 512GB.

2. layar jernih Super AMOLED

Samsung Galalaxy M30 mengusung layar Infinity U dengan poni seperti huruf U. Layar ini menggunakan layar Super AMOLED dengan bentang layar 6,4 in rasio 19:5:9 (2340 x1080 piksel) Full HD+ sehingga layar terlihat tajam dan jernih. Layar Samsung Galaxy A50 juga dilindungi oleh Gorilla Glass 3.

3. Desain Elegan

Samsung Galaxy M30 tampil elegan dengan mengusung body yang ukuran dimensi 159 x 75.1 x 8.4 mm dengan bobot 186 gram. Mesti terlihat besar namun body dari Samsung Galaxy A50 sangat nyaman digenggaman satu tangan. Tampaik belakang Samsung Galaxy M30 memiliki warna yang cantik dengan gradasi biru dan hitam.

4. Triple Kamera

13 MP menjadi kamera utama sebagai auto fokus, 5 MP ultra wide angle, 5 MP lagi untuk sensor bokeh.  Sedangkan kamera depan dibekali kamera beresolusi 16 MP aperture f/2.0 dengan dukungan HDR sehingga hasil foto lebih berkualitas baik untuk selfie mau vlogging.

5. Fingerprint dan Face Face Unlock

Jenis keamanan yang diusung dari hp ini adalah hadirnya sensor sidik jari dan juga sensor wajah. Sensor sidik jari terpasang dibelakang yang memiliki kemampuan membuka layar dengan cepat jika dibandingkan Galaxy A50. Pada bagian depan tersemat juga sensor untuk pengaktifan layar dengan wajah si pengguna hp yang disisipkan dalam kamera.

6. Harga

Untuk saat ini kami mendapat sumber Samsung Galaxy M30 dibanderol dengan harga Rp 3.100.000 namun untuk harga resminya belum diketahui karena harga tersebut masih kisaran saja. Mungkin itu saja informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian sampai berjumpa lagi.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SPESIFIKASI DAN HARGA SAMSUNG GALAXY M30"

Post a Comment