CARA MENGATASI HP OPPO F11 PRO TIDAK BISA RESTART

CARA MENGATASI HP OPPO F11 PRO TIDAK BISA RESTART - Oppo F11 Pro yang baru diluncurkan oleh Oppo memang memiliki kemampuan luar biasa dikelasnya. Oppo F11 Pro menyajikan kelebihan-kelebihan yang dapat diandalkan salah satunya hadirnya kamera pop up berukuran 48 Mp yang hasil jepretannya tidak perlu diragukan lagi.

Namun secanggih-canggihnya sebuah smartphone atau hp tentu ada saja kendala yang ditemui walaupun error tersebut masih mudah diatasi. Beberapa hal yang temui dan kami ketahui beberapa error mulai terjadi dari baterai cepat panas, fingerprint tidak berfungsi dan hp tidak bisa direstart.
Nah dari error ini bisa terjadi karena kesalahan system atau memang cara penggunaanya yang salah misal saja seperti fingerprint tidak berfungsi bisa saja karena jari pengguna kotor sehingga sensor tidak dapat mengenali sidik jari pengguna.

CARA MENGATASI HP OPPO F11 PRO TIDAK BISA RESTART

Untuk kendala hp Oppo F11 tidak bisa direstart nampaknya menurut kami ada kesalahan pada system atau hang. Bagi anda yang kurang paham maka akan panik karena hp tidak mau di restart. Lalu anda mulai bingung mengapa Oppo F11 kalian sulit menyalakan ulang sistem walau sudah dipaksa sekalipun.

Nah sebelum kita mencari tahu cara mengatasinya maka kita perlu mencari tahu penyebabnya terlebih dahulu. Dan menurut informasi yang  kami dapatkan, kendala ini disebabkan oleh Color OS bawaan atau antarmuka dari Oppo yang masih bermasalah pada firmwarenya. Untuk mengatasi permasalahan ini kalian harus melakukan update pada firmwarenya. Dengan cara mengupdate firmware yang terbaru maka kendala ini tidak akan terulang. Jika anda belum mendapat update terbaru dari firmware Oppo F11 silahkan untuk bersabar menunggu ya.

CARA MENGATASI HP OPPO F11 PRO TIDAK BISA RESTART

Tips yang kedua dari kami adalah untuk sekedar mengurangi permasalahan tidak bisa restart pada Oppo F11 kamu sebaiknya kamu justru melakukan restart disaat Oppo F11 kalian tidak error atau hang misalnya melakukan restart seminggu sekali apalagi kalian sering mengunakan hp tersebut. Silahkan kalian buat jadwal rutin untuk merestart otomatis hp kamu misalnya pada setiap hari Kamis pukul 00.00 wib atau sesuai kemauan anda sendiri sampai nanti kalian sudah mengupdate firmware terbaru anda.

Mungkin itu saja tips atau tutorial yang dapat kami sampaikan kepada anda semua khususnya pengguna Oppo F11. Oh ya sobat cara ini juga bisa dilakukan pada hp dari merek-merek lainnya. Semoga informasi cara mengatasi hp Oppo F11 Pro tidak bisa restart ini dapat bermanfaat untuk kalian semua. Sampai jumpa lagi.                 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENGATASI HP OPPO F11 PRO TIDAK BISA RESTART"

Post a Comment