5 APLIKASI BARU ANDROID YANG WAJIB ADA DI SMARTPHONE ANDA

Hadinya beberapa Aplikasi Baru di smartphone berbasis Android sungguh sangat membantu aktifitas manusia seperti bekerja atau pun sekedar menyalurkan hobi. Dengan aplikasi tersebut pekerjaan sulit bisa menjadi lebih mudah dan selain itu dengan aplikasi-aplikasi ini para pengguna smartphone akan begitu dimanjakan.

Dari tahun ke tahun memang  bermunculan berbagai aplikasi unik, membantu serta menghibur, yang dibuat oleh banyak pengguna sistem operasi opensource tersebut. Tidak terkecuali pada tahun 2015 ini, dimana ada banyak sekali aplikasi menarik yang lahir dan berkembang.

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa informasi tentang beberapa Aplikasi Baru yang mungkin sebagian orang sudah mengetahuinya dan telah menggunakannya namun menurut kami mungkin sebagian orang lainnya juga belum mengetahui aplikasi ini baik dari nama maupun penggunaannya.

Memang tidak semua Aplikasi Baru ini yang diberikan secara gratis, Anda juga harus membeli aplikasi ini di Play Store yang harganya lumayan menguras kantong bagi kalian yang sukanya gratisan, namun bagi mereka yang sangat membutuhkan aplikasi tersebut walaupun harus membayar pasti mereka tidak akan ragu untuk membelinya.

Ada 5 Aplikasi Baru yang akan kami berikan informasinya kali ini, Aplikasi ini kami rasa akan sangat dibutuhkan bagi kalian  yang benar-benar menghabiskan pekerjaan dengan selalu menggenggam smartphone. Nah langsung saja simak ulasan tentang beberapa Aplikasi Baru tersebut.

1. Bbm Dual
5 APLIKASI BARU ANDROID YANG WAJIB ADA DI SMARTPHONE ANDA
Menurut kami Aplikasi Baru yang bernama Bbm Dual ini sama seperti dengan aplikasi Transparant BBM sebelumnya yang sudah banyak digunakan orang-orang. Aplikasi ini dibuat oleh developer bernama Mojo. Aplikasi ini berungsi untuk memungkinkan pengguna untuk memakai dan menginstall lebih dari 1 aplikasi BBM. Kemudian, aplikasi ini juga memudahkan pengguna untuk me-listing status, multi BBM Pin, mendukung mode serta rotasi dan juga stiker gratis tambahan.

2. ArtRage
5 APLIKASI BARU ANDROID YANG WAJIB ADA DI SMARTPHONE ANDA
Aplikasi Baru yang selanjutnya adalah aplikasi yang bernama ArtRage. Dari namanya dan juga gambar diatas Anda bisa menebak dengan benar bahwa aplikasi ini digunakan untuk pengguna smartphone yang menyukai dunia lukis. Intinya, bagi mereka yang hoby melukis dengan menjalankan aplikasi ini mereka bisa melukis langsung di smartphonenya tanp harus menyiapkan kuas, kampas maupun pewarna. Memang aplikasi ini menyediakan beberapa alat yang memang mirip dengan alat lukis. Namun sayang bagi kalian yang menyukai aplikasi gratis harus gigir jari, karena aplikasi ArtRage ini harus dibeli terlebih dahulu baru bisa digunakan. Aplikasi ini dibandrol 62.799 rupiah.

3. Photomath
5 APLIKASI BARU ANDROID YANG WAJIB ADA DI SMARTPHONE ANDA

Photomath merupakan salah satu Aplikasi Baru Android paling unik saat ini. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk memacahkan rumus matamatikan dasar seperti aritmatika. Aplikasi ini sendiri dikembangkan oleh Microblink. Para pengguna aplikasi ini akan dimudahkan dalam urusan memecahkan suatu soal aritmatika seperti pecahan, angka desimal, persamaan linier, dan berapa fungsi logaritma. Aplikasi ini akan membantu menjawab soal matamitka dengan cara memotret soal tersebut, dan secara otomatis langsung menampilkan jawabannya, dengan penjelasan sangat rinci. Oleh karena kemampuannya yang luar biasa ini aplikasi Photomath dianggap aplikasi yang ajaib.

4. Hijab Make Up Salon
5 APLIKASI BARU ANDROID YANG WAJIB ADA DI SMARTPHONE ANDA

Aplikasi Baru yang tak kalah heboh adalah aplikasi yang bernama Hijab Make Up Salon. Bagi para wanita muslimah yang tengah mempelajari style hijab tentu wajib harus memiliki aplikasi Android terbaru tersebut. Dengan aplikasi ini kalian bisa diberikan cara menghias diri seperti memberikan make up mulai dari eyeshadow, maskara, lipstik, yang dipadukan dengan 10 jenis jilbab yang masing-masingnya dapat dimodifikasi dengan pilihan warna. Tidak itu saja, para pengguna aplikasi ini juga diberikan 6 pilihan alis, 3 gaya eyeshadow, dan 4 pilihan maskara, yang dapat digunakan untuk mempercantik karakter hijab yang sudah diberikan pada aplikasi ini. Setelah anda mendapatkan desain terbaik, anda bisa membaginya di media social, dan menggunakannya sebagai foto profil.

5. Change Hair And Eye Color
5 APLIKASI BARU ANDROID YANG WAJIB ADA DI SMARTPHONE ANDA

Aplikasi Baru yang terakhir yang kami informasikan kepada Anda adalah aplikasi ini bernama Change Hair And Eye Color. Aplikasi yang dibuat oleh Csmartworld berfungsi untuk memungkinkan melakukan editing foto secara unik. Pengguna diajak untuk menggunakan “makeup tool” sebagai alat editingnya. Selain makeup, disediakan juga kumpulan foto realitis, warna mata, warna rambut, efek dan alat untuk mengunggah foto dari galeri dan kamera. Dengan aplikasi ini foto yang Anda edit hasilnya akan begitu sempurna dan terlihat lebih keren.

Nah mungkin itulah beberapa Aplikasi Baru yang saat ini banyak diambil dan digunakan para pengguna smartphone Android. Jika masih ada beberapa Aplikasi Baru dan unik lainnya Anda bisa share disini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 APLIKASI BARU ANDROID YANG WAJIB ADA DI SMARTPHONE ANDA"

Post a Comment