HARGA MENCAPAI 9 JUTA, LG V10 GUNAKAN DUA LAYAR LCD

HARGA MENCAPAI 9 JUTA, LG V10 GUNAKAN DUA LAYAR LCD
Terkabar beberapa hari ini penjualan smartphone LG V10 begitu fantastis. Menurut pengakuan dari pihak LG bahwa mereka terkejut dengan laris manisnya penjualan produk terbaru mereka tersebut. LG V10 ini dikabarkan dalam waktu 45 menit telah terjual 450.000 unit. Ya walaupun smartphone ini tergolong smartphone mahal atau smartphone papan atas ternyata pengunjung akan mendapat kepuasan sendiri dengan fitur-fitur canggihnya terutama hadinya 2 layar LCD pada smartphone ini.

Smartphone ini hadir dengan bentang layar utama 5,7 inci dan layar sekunder 2.1 inci. Selain itu beberapa teknologi yang diberikan oleh LG seperti dibalik layar ganda ini sungguh memuaskan para penggunanya. LG V10 ini memiliki layar IPS LCD Quantum, dengan ukuran 5,7-inci dan resolusi 1440 x 2560. Spesifikasi ini juga sangat canggih dengan dukungan kerapatan piksel yang sangat tajam, yakni 513 piksel per inci. Pada layar sekunder yang berukuran 2.1 inci dibuat teknologi tampilan dengan resolusi 160 x 1040. Teknologi ini mampu menghasilkan kerapatan piksel yang sama dengan layar utama.

HARGA MENCAPAI 9 JUTA, LG V10 GUNAKAN DUA LAYAR LCD

Berbicara fiturnya tentu kedua Layar LCD ini memiliki tugas masing-masing. Ya pada layar utama dengan bentang 5,7 inch berfungsi seperti kebanyak pada smartphone lainnya hanya saja memang kualitas layarnya sungguh tidak diragukan lagi, mata Anda akan dimanjakan dengan jernihnya layar pada smartphone tersebut. Sedangkan layar LCD kedua yang berada diatas layar utama memiliki tugas untuk menampilkan berbagai pemberitahuan secara rinci atas aplikasi maupun fitur yang ada pada LG V10.

Selain unggul pada layar LCD, smartphone ini juga memiliki kualitas dapur pacu yang mempuni sehingga harga yang mencapai 9-10 juta tersebut dianggap wajar.  Pada ruang pacu LG V10 telah disematkan chipset snapdragon 808 yang memiliki enam core processor dan Adreno 418 di bagian GPU, dengan demikian kinerja GPU ini akan kembali  menampilkan gambar 3D yang terlihat jelas dan lebih hidup.

Tidak ketinggalan fungsi RAM yang sangat berpengaruh pada setiap smartphone juga sudah benar-benar dipikirkan secara matang oleh pihak LG. Ya pada smartphone ini telah dibubuhkan RAM berukuran 4GB, dengan demikian pengguna yang membuka aplikasi serta fitur tidak akan kesal karena aplikasi akan terbuka terasa lebih cepat meskipun dalam jumlah banyak. Selain itu pada ruang penyimpanan LG telah memberikan kapasitas memori internal  sebesar 64 GB dan bisa ditambah oleh eksternal memory yang bisa di upgrade hingga 2TB.

Ada keunggulan lain selain dari layar LCD pada smartphone ini yaitu hadirnya kamera yang beresolusi hingga 16 MP lengkap bersama fitur OIS 2.0 dan memiliki aperture f/1.8 serta LED Flash + Laser Autofokus, yang bisa memposisikan objek secara akurat dalam hitungan detik, sehingga foto yang dihasilkan terlihat tajam dan jelas. Untuk urusannya rekam video, dirinya sangat memungkinkan untuk memberikan hasil super jernih dengan kualitas 4K. Selain itu mengusung dua layar LCD ternyata pada bagian depan LG V10 ini disematkan dua kamera yang memiliki keunggulan masing-masing dengan resolusi 5MP, yang siap memberikan hasil terbaik terhadap foto selfi para pengguna nantinya. 

Terakhir selain mengunggulkan 2 layar LCD dan dua kamera depan ternyata smartphone ini juga memiliki fitur unggulan lainnya dimana terdapat sensor pemindai sidik jari yang berada persis di bawah kamera utama. Kemudian pada konektifitas tersedia, fitur koneksi 4G LTE, 3G HSPA+, Blutooth 4.1, NFC, dan GPS. Untuk menopang semua aktivitas ponsel, LG V10 mempergunakan baterai berkapasitas 3000 mAh yang didampingi fitur Quick Charge 2.0. 

Nah itulah keunggulan dari smartphone LG V10 yang saat ini banyak sekali di incar oleh para pengguna smartphone canggih. Bagaimana apakah Anda juga berminat memiliki samrtphone mahal namun memiliki kualitas dan fitur yang canggih? Jika berminat segera miliki smartphone tersebut sebelum Anda kehabisan produk ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HARGA MENCAPAI 9 JUTA, LG V10 GUNAKAN DUA LAYAR LCD "

Post a Comment