APLIKASI KAMERA ANDROID MIRIP DSLR


Aplikasi kamera android mirip DSLR tentu saja sangat menarik untuk dibahas. Karena seperti yang kita ketahui bahwa fitur kamera pada ponsel menjadi salah satu kebutuhan banyak orang saat ini. Sebab dengan kepraktisan dari kamera tersebut semakin membuat manusia lebih mudah untuk mengabadikan berbagai moment secara cepat.

Dalam kamera yang menjadi salah satu komponen yang amat penting dalam ponsel, kini telah dilengkapi berbagai fitur canggih yang semakin membuathasil yang ditawarkan menjadi lebih baik dan lebih memuaskan. Disamping itu, resolusi yang ditawarkan pun amat tinggi.

Nah untuk anda yang ingin menambah kualitas gambar yang akan dihasilkan oleh kamera android anda, berikut ini adalah beberapa Aplikasi kamera android mirip DSLR.

1. Perfectly Clear


Perfectly Clear adalah salah satu aplikasi kamera android mirip DSLR. Aplikasi ini punya algoritma canggih dalam melakukan perbaikan foto. Aplikasi ini juga memudahkan anda dalam menciptakan foto yang lebh jernih, tanpa banyak pengaturan foto bisa berubah jadi lebih bagus.

Ada 5 fungsi yang tersedia dalam aplikasi ini yaitu Fix, Fix Dark, Fix Tint, Beauty, dan Tweak. Untuk keperluan umum anda bisa memakai fungsi Fix, ini akan menyulap foto anda menjadi lebih nyaman dilihat. Untuk foto close up wajah mungkin bisa memakai fungsi Beauty, agar makin merona wajahnya.

2. After Focus

Aplikasi kamera android mirip DSLR yang berikutnya adalah after focus. Aplikasi ini merupakan suatu aplikasi cocok untuk anda yang ingin gambar yang anda ambil terfokus pada satu objek saja. Dengan demikian, aplikasi ini akan menghasilkan gambar yang sama seperti hasil dari kamera berfitur canggih.

Cara menggunakan aplikasi ini pun cukup mudah yaitu anda hanya perlu menandai beberapa objek yang akan anda fokuskan atau dengan kata lain daerah yang akan menjadi objek fokus. Dan kemudian anda tinggal menandai daerah-daerah yang ingin di blur. Setelah anda mengedit foto tersebut maka akan tampak hasil yang anda inginkan.

3. Google Camera

Aplikasi kamera android mirip DSLR ini bernama Google Camera. Aplikasi ini membawa sejumlah fitur fotografi untuk semua pengguna Android 4.4 KitKat yang sebelumnya hanya eksklusif hanya dapat digunakan untuk ponsel Nexus.

Fitur yang akan anda temui pada aplikasi Google Camera adalah Photo Sphere, yang memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar panorama dengan pandangan 360 derajat. Selain itu juga fitur Panorama dan fitur Lens Blur juga melengkapi aplikasi ini. Fungsinya yaitu untuk membantu pengguna mengambil foto dengan depth-of-field dangkal. Atau bahasa fotografi nya adalah “Bokeh“. Atau lebih gampangnya lagi, latar belakang foto kamu akan nge-blur dan fotonya akan fokus pada sasaran foto utama. Cocok untuk mem-foto orang atau barang dengan jarak 5 kaki ke depan.

4. HD Camera Ultra

Aplikasi kamera android mirip DSLR yang selanjutnya adalah HD Camera Ultra. Aplikasi ini adalah sebuah aplikasi kamera yang menawarkan sebuah alternatif terhadap aplikasi resmi Google. Bisa dikatakan,versi gratisnya mempunyai iklan di dalamnya, yang mana bisa agak membuat repot ketika mengambil gambar. Namun dengan aplikasi kamera ini, anda dapat menghasilkan foto lebih jernih dari biasanya.

Demikianlah beberapa Aplikasi kamera android mirip DSLR yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APLIKASI KAMERA ANDROID MIRIP DSLR"

Post a Comment