APLIKASI PENGUNCI APLIKASI ANDORID TERBAIK

Setiap orang pasti membutuhkan privasi untuk handphone yang dimiliki. Untuk itu peranan aplikasi pengunci aplikasi Android terbaik tentu sangat berguna bagi anda. Anda bisa saja mengunci ponsel anda secara keseluruhan ataupun hanya untuk beberapa aplikasi penting saja.

Hal selain melindungi privasi anda, beberapa pengunci ini juga berfungsi agar saat ponsel anda hilang, semua akun yang anda miliki dapat terlindungi dari berbagai tindak kejahatan. Bahkan beberapa aplikasi juga ada yang memiliki fitur yang secara otomtis akan memfoto orang yang secara diam-diam memakai ponsel anda.

Nah berikut ini adalah beberapa aplikasi pengunci aplikasi Android terbaik yang anda bisa gunakan di android kesayangan anda.

1. APP Lock

Aplikasi pengunci aplikasi Android terbaik yang pertama adalah APP Lock. Aplikasi ini mampu melindungi aplikasi penting yang ada di android anda. Caranya adalah \ dengan memasang password ataupun kunci pola tertentu. Selain aplikasi, anda juga bisa mengunci beberapa system yang ada di smartphone anda, seperti incoming call, application manage dan lain-lain. Di bagian depan halaman APP Lock ini, anda akan diberikan daftar aplikasi yang sudah diinstall.

Untuk aplikasi pribadi yang tentunya sangat penting bagi anda, anda dapat mengubah tombol kuncinya agar bisa langsung dilindungi oleh APP Lock. Aplikasi ini juga memberikan tambahan setting yang menawarkan apakah anda ingin memasukan password selalu ketika layar smartphone Sobat mati.

2. App Lock-App Protector

Untuk anda yang ingin melindungi aplikasi penting yang anda miliki dan ingin perlidungan yang lebih, anda bisa menggunakan Aplikasi pengunci aplikasi Android terbaik yang satu ini. Aplikasi yang dinamakan App Lock-App Protector ini akan memberikan anda double protection.

Anda bisa mengunci layar dengan menggunakan password untuk membukanya, dan yang kedua anda bisa mengunci aplikasi yang ada di smartphone. Karena aplikasi ini memiliki fungsi utama yaitu untuk melindungi data yang ada di aplikasi android anda. Selain itu, anda juga bisa memberikan setting tambahan terhadap aplikasi ini seperti mengatur pencahayaan, disable or enable auto rotation dan lain-lain.

3. Smart App Protector


Aplikasi pengunci aplikasi Android terbaik yang selanjutnya adalah Smart App Protector. Dengan aplikasi Smart App Protector ini, anda bisa melindungi beberapa atau seluruh aplikasi yang ada di android Sobat dengan cara memberinya kode password atau kunci pola. Sehingga tak sembarang orang dapat mengutak atik ponsel anda.

4. Perfect App Protector

Dapat dikatakan bahwa Aplikasi pengunci aplikasi Android terbaik yang satu ini adalah aplikasi pengunci yang paling lengkap di antara yang lain. Mengapa demikian?. Hal ini dikarenakan aplikasi ini juga melindungi aplikasi anda dengan memberikan password pada aplikasi tersebut.

Namun yang membuat aplikasi ini berbeda dengan aplikasi lain nya adalah fitur USB Lock Support yang bisa anda gunakan untuk menghubungkan android ke komputer. Tak hanya itu, aplikasi ini juga mensupport screen filter dan patten password.

5. Smart AppLock

Aplikasi pengunci aplikasi Android terbaik yang terakhir adalah Smart AppLock. Beberapa aplikasi seperti email, facebook, SMS dan lainnya yang biasanya dapat di akses tanpa harus memasukan password kembali di smartphone anda sekarang dapat anda lindungi. Karena aplikasi Smart AppLock ini dapat melindungi masing-masing aplikasi anda. Smart AppLock ini juga memiliki desain yang unik dan berbeda-beda tergantung system level android yang anda miliki. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APLIKASI PENGUNCI APLIKASI ANDORID TERBAIK"

Post a Comment