3 SMARTPHONE YANG TAHAN BANTING DAN ANTI RUSAK

Anda membutuhkan informasi tentang 3 Smartphone Yang Tahan Banting Dan Anti Rusak? anda sebaiknya membaca informasinya kami dibawah ini,  namun sebelum jauh kami membahasnya kami ingin bertanya apa alasan anda menginginkan smartphone yang tahan banting?  Tentu pertanyaan konyol ini bisa Anda jawab dengan benar,  tak lain karena anda takut smartphone anda cepat rusak karena terbanting. Memang smartphone tak bisa lepas dari sisi kehidupan manusia saat ini,  tidak hanya untuk digunakan sebagai komunkasi tetapi berbagai fitur yang dimiliki smartphone tentu dapat membantu aktifitas manusia.

Tetapi terkadang aktifitas dalam menggunakan smartphone sering lah terjadi kecerobohan seperti terlepas dari tangan lalu jatuh,  tersenggol dan masih banyak lagi penyebabnya yang berakibat rusaknya smartphone. Mungkin anda akan merasa kesal dan jantung pun berdebar ketika hal ini terjadi apalagi ketika smartphone itu benar-benar rusak akibat dari terjatuh atau terbanting.

Namun hal ini ternyata sudah diperhatikan beberapa produsen smartphone ternama agar para pengguna smartphone tidak perlu mengkhawatirkan smartphonenya rusak karena terbanting. Salah satu Produsen smartphone pun juga tak ragu memberikan sertifikat akan keunggulan tahan banting dari smartphone buatan mereka tersebut. Dan inilah 3 Smartphone Tahan Banting Dan Anti Rusak tersebut.

1.  Sony Xperia Z3
3 SMARTPHONE TAHAN BANTING DAN ANTI RUSAK
Smartphone ini diluncurkan pada September tahun 2014 lalu,  smartphone ini selain memiliki fitur dan desain body yang elegan smartphone ini juga sudah di uji karena tahan banting walaupun body smartphone ini tipis namun para pengguna sudah merasakan kebandelan smartphone yang masih bersaudara dengan Sony Xperia Z2. Jadi smartphone ini bisa menjadi rekomendasi anda yang suka ceroboh dalam menggunakan smartphone dan kami juga tidak ragu memasukkan smartpohone ini dalam daftar 3 Smartphone Yang Tahan Banting Dan Anti Rusak.

2.  Samsung Galaxy S5
3 SMARTPHONE TAHAN BANTING DAN ANTI RUSAK
3 Smartphone Yang Tahan Banting Dan Anti Rusak yang selanjutnya adalah smartphone dari merk ternama yaitu Samsung dengan tipe Samsung Galaxy S5. Memang untuk harga masih terbilang cukup mahal namun hal itu setara dengan kemampuannya. Selain tahan banting smartphone ini juga sudah dibekali gorilla glass 3 serta tahan air. Intinya anda juga bisa mempertimbangkan untuk memiliki smartphone tahan banting ini.

3.  Samsung Galaxy S6 Active
3 SMARTPHONE TAHAN BANTING DAN ANTI RUSAK
Yang masuk daftar 3 Smartphone Yang Tahan Banting Dan Anti Rusak terakhir menurut kami adalah kembali dari hasil produksi Samsung yang terbaru yaitu Samsung Galaxy S6 Active. Menurut Review bahwa smartphone ini mampu bertahan selama 30 menit di air di kedalaman 1.5 meter, samrtphone ini juga telah mendapat sertifikat MIL STD 810G dimana mampu membuat samrtphone ini tahan debu, tahan radiasi dan tahan banting.

Demikianlah informasi tentang 3 Smartphone Tahan Banting Dan Anti Rusak yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda yang mungkin sering cerobah dalam menggunakan smartphone. Namun kembali lagi dari diri kita masing-masing agar dapat belajar dari kecorobohan tersebut bagaimana sselanjutnya jika kita pernah mengalami dimana smartphone kita terjatuh untuk kedepannya lebih berhati-hati, mungkin untuk menjaga-jaga carilah smartphone yang berbahan body tidak licin, bila perlu pasanglah pelindung body smartphone dan terakhir janganlah sembarangan dalam meletakkan samrtphone seperti dipinggir meja atau dikantong celana yang tidak begitu dalam. Semoga bermanfaat






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 SMARTPHONE YANG TAHAN BANTING DAN ANTI RUSAK"

Post a Comment