CARA MENELEPON GRATIS VIA BLUETOOTH

Apakah anda sudah mengetahui cara menelepon gratis via Bluetooth?. Jika belum silahkan simak ulasannya berikut ini. Seperti yang kita ketahui, untuk melakukan panggilan dengan fasilitas dari kartu SIM anda, anda harus memiliki pulsa untuk dapat melakukannya. Atau jika mungkin, anda harus memiliki bonus telepon untuk dapat menelpon secara gratis.

Dan di era yang semakin maju ini, ada pula beberapa aplikasi yang memungkinkan anda untuk melakukan panggilan tanpa harus memotong pulsa anda. Namun memang bukan menggunakan pulsa, akan tetapi menggunakan data internet atau kuota internet. Kalau begini, itu artinya sama saja ya.

Sekarang anda pernah mendengar cara menelepon gratis via Bluetooth?. Nah anda pasti anda juga sudah mengenal fitur yang umumnya selalu ada pada smartphone saat ini, Bluetooth. Fitur ini biasanya digunakan untuk berbagi file seperti foto, musik, dan lain sebagainya. Itulah fungsi utama yang umumnya anda ketahui.

Namun ternyata belum banyak yang mengetahui jika Bluetooth bisa juga digunakan untuk melakukan panggilan atau menelepon. Tentu saja tanpa pulsa dan tanpa menggunakan data internet. Jadi cara ini bisa menjadi alternatif bagi anda yang sedang ingin berhemat. Bahkan tak hanya telepon gratis, cara ini juga bisa dilakukan untuk kegiatan chatting.

Cara menelepon gratis via Bluetooth cukup mudah. Dengan menggunakan sebuah aplikasi bernama BlueFi, anda bisa mengakses panggilan dengan gratis. Aplikasi ini memungkinkan anda melakukan telepon gratis di Android dengan menggunakan Bluetooth ataupun WiFi dengan jaringan yang sama. Dan berikut ini adalah langkah-langkahnya.

Cara menelepon gratis via Bluetooth :
  • Yang pertama adalah aktifkan Bluetooth terlebih dahulu.
  • Kemudian buka BlueFi dan klik Add Bluetooth.
  • Jika sudah, lanjutkan dengan mencari Bluetooh teman anda yang akan ditelepon, lalu pasangkan (pair) dengan Bluetooth anda.
  • Cara menelepon gratis via Bluetooth yang selanjutnya adalah klik OK di menu Add Bluetooth Contact.
  • Dan secara otomatis kontak Bluetooth teman anda sudah ada di halaman depan. Untuk memulai menelpon, tahan kontak lalu pilih Call via Bluetooth.

Demkianlah cara menelepon gratis via Bluetooth yang bisa kami sampaikan. Cara ini lebih cocok untuk panggilan jarak dekat. Karena mengingat jangkauan Bluetooth yang tidak terlalu luas. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENELEPON GRATIS VIA BLUETOOTH"

Post a Comment