CARA MENGATASI FINGERPRINT SCANNER SAMSUNG GALAXY S5 YANG TIDAK BERFUNGSI

CARA MENGATASI FINGERPRINT SCANNER SAMSUNG GALAXY S5 YANG TIDAK BERFUNGSI
Beberapa pertanyaan belakangan ini yang menghampiri para pengguna smartphone Samsung adalah bagaimana Cara Mengatasi Fingerprint Scanner Samsung Galaxy S5 Yang Tidak Berfungsi. Nampaknya permasalahan ini juga pernah kami temui dan Alhamdulillah kami bisa mengatasinya. Sebelum jauh kita membahas tentang cara mengatasi permasalahan tersebut sedikit kita review kembali tentang Samsung Galaxy S5 ini. Ya semenjak kemunculannya produk flagship ini memang membuat beberapa pesaingnya kelabakan.

Hingga saat ini dalam laporan IDC Analyze the Future mengatakan Samsung memang masih menjadi pemimpin di pasar Smartphone dan termasuklah peminat Samsung Galaxy S5 yang masih tinggi. Tetapi namanya sebuah produk tentu ada juga kendala dan kelemahan yang sering dialami pengguna. Salah satu kendala baru-baru ini yang kami ketahui adalah para pengguna masih kebingungan mencari Cara Mengatasi Fingerprint Scanner Samsung Galaxy S5 Yang Tidak Berfungsi.

Nah ngomong-ngomong masalah bagaimana Cara Mengatasi Fingerprint Scanner Samsung Galaxy S5 Yang Tidak Berfungsi tersebut mungkin anda bisa mengikuti tips yang telah kami coba dibawah ini dan dengan cara inilah memang kami telah berhasil mengembalikan fungsi Fingerpront Scanner Samsung Galaxy S5 seperti sedia kala, tidak lagi lemot, tanpa berulang-ulang.

Baiklah tanpa berbasa-basi lagi ikutin Cara Mengatasi Fingerprint Scanner Samsung Galaxy S5 Yang Tidak Berfungsi dibawah ini dengan membaca secara teliti agar tidak mengalami kesalahan.
CARA MENGATASI FINGERPRINT SCANNER SAMSUNG GALAXY S5 YANG TIDAK BERFUNGSI

1. Clear Cache atau membersihkan data log yang sudah lama tersimpan. Bagi yang sudah tahu silahkan langsung dicoba dan bagi yang belum tahu anda tinggal tap/klik menu Application Manager kemudian cari FingerPrint dan kembali tap akan ada pilihan button Force Stop yang harus anda klik dan jangan lupa tugas utama kita tap button Clear Cache. Semoga cara pertama ini sudah berhasil mengembalikan fungsi FingerPrint Samsung Galaxy S5 anda.

2. Cara Mengatasi Fingerprint Scanner Samsung Galaxy S5 Yang Tidak Berfungsi yang kedua adalah coba anda kembalikan smartphone anda ke setelan pabrik atau wipe reset. Tetapi sebelum melakukan cara ini sebaiknya anda back up data-data penting anda agar tidak hilang. Lakukan back up pada penyimpanan eksternal. Untuk cara mereset tersebut tidak perlu kami sebutkan caranya disini.

Bagaimana apakah sudah berhasil? kami harap kedua cara diatas sudah mampu mengembalikan fungsi FingerPrint Scanner pada smartphone Samsung Galaxy S5 anda. Jika memang cara yang kami berikan belum berhasil mungkin anda bisa mencari Cara Mengatasi Fingerprint Scanner Samsung Galaxy S5 Yang Tidak Berfungsi yang lain dan sedikit saran dari kami jika smartphone yang Anda beli masih bergaransi mungkin anda bisa membawanya SC terdekat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENGATASI FINGERPRINT SCANNER SAMSUNG GALAXY S5 YANG TIDAK BERFUNGSI"

Post a Comment