MENGATASI PETA TIDAK MUNCUL DI POKEMON GO

Mengatasi Peta Tidak Muncul Di Pokemon Go
Karena game Pokemon Go masih dalam tahap perbaikan memang banyak permasalahan yang sering muncul. Salah satunya adalah Peta atau Map tidak mau muncul. Karena permasalahan ini, biasanya karakter pemain tidak bisa bergerak dan tentu tidak akan bisa menangkap Pokemon. Untuk itu anda tentu harus mencari cara Mengatasi Peta Tidak Muncul Di Pokemon Go tersebut agar pencarian dan pemburuan Pokemon tidak terganggu.

Memang tidak berlebihan kalau kita menganggap game ini sedang menjadi fenomena setelah fenomena batu cincin. Semua orang membicarakan game ini bukan hanya Indonesia tapi Dunia pun membicarakan permainan yang menuntut aktivitas pergerakan pemainnya. Game ini memang menarik karena harus dimainkan dengan fitur GPS, namun sayang adanya permasalahan sering mengganggu seperti peta tidak muncul sehingga membuat pemainnya kesal dan mereka belum tahu cara Mengatasi Peta Tidak Muncul Di Pokemon Go

Lalu bagaimana cara Mengatasi Peta Tidak Muncul Di Pokemon Go? sehingga kalian bisa bermain game ini dengan leluasa tanpa ada permasalahan, nah berikut ini akan kami berikan cara untuk mengatasi permasalahan tersebut. Ikuti petunjuk yang kami berikan dibawah ini dengan seksama.

Untuk Mengatasi Peta Tidak Muncul Di Pokemon Go yang pertama-tama adalah masuk ke pengaturan. Lalu pilih aplikasi manager cari Pokemon GO dan pilih Clear Data. Selanjutnya ikuti lagi petunjuk dibawah ini.

1. Pengaturan >  Lokasi > Ubah Mode Ke Akurasi Tinggi
2. Pengaturan > Opsi Pengembangan/Developer >  Allow Mocj Location (NonAktifkan)
3. Unduh aplikasi GPS Locker
4. Selanjutnya coba anda keluar rumah dan mainkan gamenya mungkin saja hp anda tidak terdeteksi saat didalam rumah.

Mengatasi Peta Tidak Muncul Di Pokemon Go
Nah itulah cara Mengatasi Peta Tidak Muncul Di Pokemon Go semoga cara diatas bisa membantu anda. Sedikit tips dari kami jika anda masih tinggal dipedesaan cobalah untuk bermain game ini di tengah kota agar peta atau map tersebut dapat muncul.

Jika cara diatas belum bisa membantu anda untuk Mengatasi Peta Tidak Muncul Di Pokemon Go coba cek spesifikasi smartphone anda apakah sudah sesuai standar bermain game ini. Jika sudah pas tapi masih tidak bisa coba lakukan update aplikasi Google Maps dan Street View ke versi terbaru. Cara diatas juga bisa mengatasi permasalahan GPS SIGNAL NOT FOUND dan selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENGATASI PETA TIDAK MUNCUL DI POKEMON GO"

Post a Comment