APA RASANYA JIKA MENCAPAI LEVEL 40 DI POKEMON GO

Apa Rasanya Jika Mencapai Level 40 Di Pokemon GO
Apa Rasanya Jika Mencapai Level 40 Di Pokemon GO -  Tentu suatu kegembiraan jika anda mampu naik level disetiap permainan termasuk jika  berhasil naik level di Pokemon Go. Di game Pokemon Go bukan hal berburu Pokemon saja yang menarik tetapi jika kalian naik level akan menjadi keberhasilan sendiri.

Sejak game ini rilis telah membuat publik sedunia merasa begitu meminatinya termasuk di Indonesia yang baru beberapa hari ini menikmati legalisasi game tersebut. Setiap orang akan bertanya-tanya ketika sudah memainkan game ini. Bagi yang baru level 1 pasti tidak sabar untuk naik kelevel 5 karena di level 5 mereka bisa ikut bertarung di gym nah jika sudah level 5 mereka ingin terus merasakan hal yang berbeda di level-level selanjutnya termasuk mereka juga ingin mengetahui
Apa Rasanya Jika Mencapai Level 40 Di Pokemon GO yang merupakan level terakhir di permainan ini.
                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                   
Memang Apa Rasanya Jika Mencapai Level 40 Di Pokemon GO akan menjadi pertanyaan bagi para gamers pokemon go karena akan terus memacu semangat mereka agar bisa mencapai level tertinggi itu. Walaupun terdapat beberapa kesulitan untuk naik level mereka tidak pernah putus asa.


Nah untuk kalian yang tidak sabar untuk mengetahui jawaban dari Apa Rasanya Jika Mencapai Level 40 Di Pokemon GO tentu kalian harus memiliki total XP yang sangat tinggi pula. Anda harus membutuhkan total XP  dari level 1 hingga ke level 40 sebanyak 20.000.000 XP.  Cukup banyak kan dan kalian harus membutuhkan waktu yang lama juga bisa saja hitungan dalam 1 tahun.

Apa Rasanya Jika Mencapai Level 40 Di Pokemon GO
Tetapi tenang dulu, jika kalian menggunakan BOT Pokemon Go tidak menutup kemungkinan dalam waktu dekat kalian bisa mengetahui secepatnya Apa Rasanya Jika Mencapai Level 40 Di Pokemon G. Nah jika kalian sudah mencapai titik level 40 maka kalian akan mendapatkan banyak item didalamnya.

Sebelum mencapati titik level 40 kalian sudah mendapat 20 Max Potions, 20 Max Revives, 20 Razz Berry, 3 Incense, 3 Lucky Egg, 3 Egg Incubators, dan 3 Lure Modules di level 30 dan ketika Pokemon Go kamu mencapai level 40 maka kalian akan mendapatkan lebih dari itu. Dan jika sudah menjadi level 40 kalian akan mendapatkan lebih dari itu.

Ada 40 Ultra Ball sebegai bekal menangkap Pokemon kuat dan langka, 40 Max Revivies agar kuat battle di Gym, 40 Razz Berry untuk menjinakkan Pokemon liar dan kuat, 4 Incense untuk menggoda Pokemon datang mendekati anda, 4 Lucky Egg, 4 Egg Incubators, dan 4 Lure Modules. Nah itulah yang akan kalian dapatkan dan anda sudah mengetahui Apa Rasanya Jika Mencapai Level 40 Di Pokemon G.

Jika diperhatikan memang jika sudah mencapai level 40 kalian merasakan menariknya telah mencapai level ini rasanya sebanding dengan perjuangan anda hanya saja pada level ini tidak ada Egg Incubator yang bersifat permanent.

Sedikit tambahan Apa Rasanya Jika Mencapai Level 40 Di Pokemon GO selanjutnya adalah kalian bisa powe  up mecapai CP dan HP yang maksimum. Intinya kalian juga akan memiliki item yang kuat, mendapat banyak medali serta bisa memiliki pokemon super kuat. Bagaimana masih semangat untuk terus berburu dan naik level di Pokemon Go. Semoga berhasil ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APA RASANYA JIKA MENCAPAI LEVEL 40 DI POKEMON GO"

Post a Comment