FITUR UPDATE TERBARU POKEMON GO VERSI 0.31.0 SETELAH RESMI DI INDONESIA

Fitur Update Terbaru Pokemon GO Versi 0.31.0 Setelah Resmi di Indonesia - Pokemon GO memang kini menjadi salah satu game terpopuler dikalangan pecinta game di seluruh belahan dunia termasuk juga Indonesia. Betapa tidak, game ini bahkan berhasil mencuri perhatian masyarakat dunia sejak belum resmi meluncur di tanah air. Banyak orang yang rela mengunduh game ini melalui pihak ketiga.

Antusias yang luar biasa terhadap game ini memang patut diacungi jempol. Dan kini seiring berjalannya waktu, Pokemon GO sudah remi dirilis di beberapa negara lainnya yaitu Cambodia, Indonesia, Laos, Malaysia, Brunei, Philippines, Singapore, Taiwan, Thailand, Vietnam, Papua New Guinea, Fiji, Solomon Islands, Federated States of Micronesia, dan Palau.

Dengan dirilisnya Pokemon GO di Indonesia secara resmi, tentu saja setiap pemain sangat menunggu apakah yang akan disuguhkan oleh pihak Niantic untuk memantapkan Pokemon GO. Fitur Update Terbaru Pokemon GO Versi 0.31.0 Setelah Resmi di Indonesia juga tentunya sangat dinantikan oleh semua pemain game ini. Hal ini bukan hal yang mengherankan apabila mengingat banyaknya pemain yang menginginkan perubahan disana sini.

Pokemon GO yang sudah resmi terdaftar di PlayStore adalah Pokemon GO versi 0.31.0. Hal yang menarik adalah adanya beberapa Fitur Update Terbaru Pokemon GO Versi 0.31.0 Setelah Resmi di Indonesia. Namun ternyata update terbaru ini sedikit mengundang kontroversi dari para pemain. Cukup mengejutkan karena pihak Niantic selaku developer game Pokemon Go, menghapus fitur pelacak Pokemon berupa jejak kaki virtual.


Nah jejak kaki virtual ini berjumlah tiga ketika Pokemon berada dalam radar namun jaraknya jauh dari pemain, jejak itu berkurang menjadi dua lalu satu jika Pokemon semakin dekat. Akan tetapi dibalik pentingnya fitur tersebut, rupanya pihak Niantic memiliki alasan mengapa fitur itu dihapuskan. Kabarnya keputusan itu diambil oleh Niantic karena fitur pelacak itu menjadi salah satu beban paling berat bagi server Pokemon Go.

Namun jangan berkecil hati dulu karena pihak Niantic memutuskan untuk meningkatkan beberapa fitur lainnya. Penasaran? Kalau begitu silahkan simak beberapa Fitur Update Terbaru Pokemon GO Versi 0.31.0 Setelah Resmi di Indonesia yang ada dibawah ini.
  • Memperbaiki masalah penyimpanan.
  • Avatar bisa dimodifikasi ulang dari layar profil Trainer.
  • Penyesuaian nilai cedera saat Pokemon berpindah dalam pertarungan.
  • Memperbaiki beberapa kesalahan teks.
  • Mempercantik animasi Gym tertentu.
  • Fitur Update Terbaru Pokemon GO Versi 0.31.0 Setelah Resmi di Indonesia yang berikutnya adalah Memperbarui gambar untuk medali pencapaian.
  • Memodifikasi kalkulasi cedera dalam pertarungan.
  • Memperbaiki beragam bug saat Pokemon bertarung.
  • Memperbarui layar detail Pokemon.
  • Memperbaiki masalah Tampilan fitur lokasi.
Itulah beberapa Fitur Update Terbaru Pokemon GO Versi 0.31.0 Setelah Resmi di Indonesia yang diberikan oleh pihak Niantic untuk kamu para pemain setia Pokemon GO. Dan tentu saja update game ini tidak hanya sampai disini saja. Karena pihak produsen tentu akan lebih memantapkan game ini agar memberikan kenyamanan dan keseruan yang lebih keren lagi. Oleh karena itu, kita tunggu saja update terbarunya lagi ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FITUR UPDATE TERBARU POKEMON GO VERSI 0.31.0 SETELAH RESMI DI INDONESIA"

Post a Comment