CARA KUNCI ANDROID DENGAN KETUK LAYAR 2 KALI

Cara Kunci Android Dengan Ketuk Layar 2 Kali
Cara Kunci Android Dengan Ketuk Layar 2 Kali - Mungkin selama ini kita telah memiliki smartphone dengan fitur  mengetuk layar untuk membangunkan layar smartphone namun mungkin kalian belum merasakan cara mengunci layar dengan menteuk layar. Nah untuk melakukan hal ini kalian harus tipsnya.

Cara Kunci Android Dengan Ketuk Layar 2 Kali ini memang memiliki manfaat sendiri selain mempermudah kalian mematikan layar kamu juga bisa menghemat penggunaan tombol power yang rentan rusak karena penggunaannya bisa berpuluh-puluh kali dalam sehari.

Untuk melakukan Cara Kunci Android Dengan Ketuk Layar 2 Kali ini kalian membutuhkan sebuah aplikasi yang bernama Tap Tap Screen Lock yang dibuat oleh Dmytro Dolotov dan kalian bisa unduh secara gratis melalui Google Play Store. Lalu untuk penggunaanya secara lengkap mari kalian simak caranya dibawah ini.

Berikut Cara Kunci Android Dengan Ketuk Layar 2 Kali : 

Cara Kunci Android Dengan Ketuk Layar 2 Kali

1. Pertama silahkan kalian unduh aplikasi Tap Tap Screen Lock
2. Jalankan aplikasi tersebut
3. Silahkan kalian ubah fungsi tombol power yanf ada pada bagian bawah dari yang tadinya OFF jadi ke ON
4. Kemudian silahkan kalian aktifkan Only Home Screen jika kalian ingin mengaktifkan fitur ini di layar home android kalian
5. Selesai itulah Cara Kunci Android Dengan Ketuk Layar 2 Kali. Dan silahkan coba apakah cara ini sudah berhasil dengan mengetuk layar kamu 2 kali.

Gimana sudah berhasil kan menerapkan Cara Kunci Android Dengan Ketuk Layar 2 Kali. Sekarang kamu tidak perlu repot-repot lagi atau terlalu sering penggunaan tombol power hanya untuk mematikan atau mengunci android kalian. Sehingga kalian bisa menghemat tombol yang bersifat fisik yang jika sering ditekan akan aus dan kurang sensitif lalu lama-kelamaan akan rusak.

Nah sebelum kami mengakhiri informasi atau tips Cara Kunci Android Dengan Ketuk Layar 2 Kali bisa kalian simak juga informas tentang aplikasi Tap Tap Screen Lock. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Info Aplikasi :

Nama : TapTap Screen Lock
Ukuran / Size File : 1,7 MB
Developer atau Pengembang : Dmytro Dolotov
License : Free / Gratis
Uploader : Google Play Store
Syarat OS : Android 3.0 keatas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA KUNCI ANDROID DENGAN KETUK LAYAR 2 KALI"

Post a Comment