SERUNYA SELFIE DENGAN VIVO V5 KAMERA 20 MP

Serunya Selfie Dengan Vivo V5 Kamera 20 MP
Serunya Selfie Dengan Vivo V5 Kamera 20 MP - Kalian pasti suka kan dengan selfie, apalagi kameranya memiliki kualitas yang jernih. Rasanya sangat menyenangkan berselfie dari hasil kamera yang beresolusi tinggi. Memang saat ini jarang sekali kamera depan yang melebih tingginya resolusi kamera bagian belakang. Namun berbeda dengan Vivo V5 yang mengusung Perpect Selfie dengan 20 MP untuk kamera depan dan kamera belakang hanya 13 MP.

Bagi yang suka selfie tentu mereka menginginkan smartphone  yang memiliki kamera dengan resolusi tinggi tetapi mereka juga menginginkan harganya yang terjangkau. Nah hal ini diambil alih oleh Vivo dengan mengeluarkan smartphone bernama Vivo V5 ini dan harganya pun terjangkau yaitu hanya 3,5 juta jika dibanding dengan smartphone kelas kakap. Tetapi walaupun Vivo masih kalah nama dari Samsung ataupun iPhone tetapi kalian akan merasakan Serunya Selfie Dengan Vivo V5 Kamera 20 MP ini.

Serunya Selfie Dengan Vivo V5 Kamera 20 MP

Ya kamera ini memang memiliki fitur softlight sehingga hasil foto akan tetap jelas walau dalam keadaan minim cahaya karena otomatis fitur softlight ini akan bekerja dengan memberikan sentuhan cahaya namun cahayanya tidak berlebihan jadi fotonya tampak terlihat natural sehinggal akan menambah Serunya Selfie Dengan Vivo V5 Kamera 20 MP ini.

Banyak pengguna Vivo V5 mengatakan Serunya Selfie Dengan Vivo V5 Kamera 20 MP ini karena hasil foto selfienya jadi terlihat sempurna dan tidak diragukan lagi kalangan anak-anak muda akan tergiur dengan smartphone ini.

Serunya Selfie Dengan Vivo V5 Kamera 20 MP ini memang telah menjadi brending dari Vivo V5 sendiri yaitu Perfect Selfie. Hal ini memang senada dengan yang dibicarakan oleh James Wei yang merupakan petinggi perusahaan Gadget asal Tiongkok yang saat itu hadir di launching Vivo V5 di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place. Menurutnya Vivo merambah dimensi baru dan menciptakan standar baru teknologi kamera smartphone yang nyaman digunakan, termasuk memberikan Anda fitur Perfect Selfie.

Selain itu Serunya Selfie Dengan Vivo V5 Kamera 20 MP ini memang Vivo telah berkolaborasi dengan Sony hingga lahirnya sensor kamera Sony IMX 376 dengan bukaan F.2.0 yang disematkan pada kamera Vivo V5. Sama seperti kamera-kamera depan miliki smartphone berkelas lainnya kamera ini juga dilengkapi fitur Face Beauty Mode 6.0 yang secara otomatis akan menghalus warna kulit saat berselfie.








Jika anda ingin mengetahui Serunya Selfie Dengan Vivo V5 Kamera 20 MP kalian bisa melihat tayangan iklan dan bukti-bukti dari teman-teman yang telah memiliki smartphone ini atau kalian bisa langsung mencobanya dan membeli smartphone ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SERUNYA SELFIE DENGAN VIVO V5 KAMERA 20 MP"

Post a Comment