Cara Mudah Membuat Tema Xiaomi Sendiri

Cara Mudah Membuat Tema Xiaomi Sendiri
Cara Mudah Membuat Tema Xiaomi Sendiri - Smartphone dari merek Xioami kini paling banyak diburu pembeli selain harga murah, fitur dan kualitasnya juga dapat diandalkan jadi murah tapi tidak murahan. Dari sisi tampilan grafis memang sangat baik karena adanya perpaduan antara sistem operasi MIUI dan sistem operasi Android.

Nah berbicara tampilan Xioami sendiri memiliki Theme Store sendiri yang bisa menjadi pilihan anda untuk mengganti tema baik dari yang gratis hingga berbayar. Tetapi kini kamu pun bisa membuat tema itu sendiri untuk Xiaomi kamu. Nah berikut ini ada Cara Mudah Membuat Tema Xiaomi Sendiri.

Mengapa kami bilang Cara Mudah Membuat Tema Xiaomi Sendiri yang karena kalian bisa membuatnya secara online dan tidak membutuhkan lagi apa yang disebut coding atau software yang harus diinstall di komputer kamu. Namun sebelum memulai cara ini ada syaratnya yaitu kalian harus mendaftarkan dulu akun Xiaomi kamu dan kamu juga harus menguasai photoshop serta kreatifitas.

Setelah memiliki akun Xiaomi selanjutnya kalian tinggal mengunjungi situs resminya yaitu http://designer.xiaomi.com/ jika sudah punya akun silahkan login now jika belum punya yang register dulu dan lengkapi semua data yang dibutuhkan agar kamu bisa terdaftar,

Untuk tahap selanjutnya Cara Mudah Membuat Tema Xiaomi Sendiri silahkan kalian pilih jenis akun bounding dan untuk penggunaan desainer individu pilih Individual Designer sedangkan untuk perusahaan piih Corporate Designer. Kemudian setelah kalian pilih maka isi lagi nama desainer hingga foto profil kamu. Klik Accept Agreement anda Register dan tunggu email notifikasinya 1x24 jam yang telah di setujui staf Xiaomi.

Jika akaun kamu telah disetujui maka silahkan kalian buka situsnya dan login kembali. Dan masuklah pada laman Theme Editor dan pilih Create a theme. Nah disini kamu sudah mulai tahap pertama Cara Mudah Membuat Tema Xiaomi Sendiri. Kamu tinggal memilih tampilan Lock Screen templatem Lock Screen Walpaper, Screen clock numbers dan Upload unlocker icons. Silahkan kalian atur ukuran sesuai yang tertera pada layar dan juga format seperti PNG atau JPG dengan menggunakan photoshop. Lihat Gambarnya dibawah ini.

Cara Mudah Membuat Tema Xiaomi Sendiri

Cara Mudah Membuat Tema Xiaomi Sendiri

Cara Mudah Membuat Tema Xiaomi Sendiri

Cara Mudah Membuat Tema Xiaomi Sendiri

Cara Mudah Membuat Tema Xiaomi Sendiri

Tahap akhir Cara Mudah Membuat Tema Xiaomi Sendiri adalah kalian bisa mempublikasikannya di theme store kamu juga bisa mengatur harga serta free dan selanjutnya thema kamu akan diaudit oleh pihak Xiaomi. Dan jika kamu ingin mencobanya silahkan unduh file mtz dan ekstrak serta apply di smartphone kamu.

Nah itulah Cara Mudah Membuat Tema Xiaomi Sendiri, buatlah tema dengan kreatifitas dan keunikan sendiri bisa jadi ini akan menjadi ladang uang bagi kamu. Kalau ada kesulitan tentu tidak jauh kaitannya dengan photoshop namun kalian bisa pelajari photoshop secara singkat yang tutorialnya sudah banyak di youtube. Semoga informasi ini bermanfaat ya sob.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Cara Mudah Membuat Tema Xiaomi Sendiri"

  1. Keren juga nih, pengen langsung nyobain, biasanya berapa lama baru di acc setelah daftar selesai gan?

    ReplyDelete
  2. gan gak ada aplilasinya di play store biar lebih mudah

    ReplyDelete
  3. kok iconnya ada yg 36 ada yg 26 ya,(gambar ss ke 2)

    ReplyDelete