Daftar Smartphone Dengan RAM Terbesar Saat ini

Daftar Smartphone Dengan RAM Terbesar Saat ini
Daftar Smartphone Dengan RAM Terbesar Saat ini - Memiliki smartphone dengan RAM besar tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Dengan RAM besar performa smartphone akan lebih baik. Di tahun 2015, sudah terdapat smartphone yang memiliki kapasitas RAM rata-rata 3GB hingga 4GB. Dengan RAM sebesar itu, performa smartphone khususnya multitasking sudah baik.

Namun akhir-akhir ini banyak sekali vendor dari smartphone berlomba kembali mengeluarkan smartphone dengan RAM lebih besar dari 4 GB. Tentu saja harganya akan semakin mahal. Untuk sekarang ada beberapa smartphone yang telah dibekali RAM 6 GB. Selain unggul dengan RAM besar, juga memiliki fitur-fitur yang canggih. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang Daftar Smartphone Dengan RAM Terbesar Saat ini.

Berikut ini terdapat 11 Daftar Smartphone Dengan RAM Terbesar Saat ini.

1. Leeco Le Max 2
2. Oppo R9s Plus
3. Xiaomi Mi5s Plus
4. Xiaomi Mi Note 2
5. Xiaomi Mi Mix
6. ZTE Axon 7
7. Asus Zenfone Deluxe
8. Vivo XPlay 5 Elite
9. Lenovo Zuk Z2 Pro
10. Samsung Galaxy C9
11. Samsung Galaxy C9 Pro

Itulah Daftar Smartphone Dengan RAM Terbesar Saat ini yang kabarnya akan laris terjual dipasaran. Untuk harga smartphone-smartphone ini berkisar dari 4juta-8juta. Kemungkinan harga tersebut bisa saja naik atau bahkan turun secara drastis dengan keluarnya smartphone-smartphone yang pasti sudah disiapkan oleh vendor-vendor ternama.

Jika kita membahas Daftar Smartphone Dengan RAM Terbesar Saat ini, tentu kita akan tergiur memilikinya. Hanya saja harga yang dibanderol cukup tinggi, karena memang fungsi RAM itu sendiri sangat berperan penting dalam menunjang performa smartphone.

Memang setiap teknologi semakin hari semakin canggih saja serasa tidak akan pernah habis kita membahasnya termasuk urusan pada RAM smartphone. Belum lagi kita menikmati smartphone dengan RAM 4 GB kini sudah muncul Daftar Smartphone Dengan RAM Terbesar Saat ini yaitu sebesar 6 GB. Menurut kabar, akan ada vendor smartphone di tahun 2017 akan merilis smartphone dengan RAM 8 GB dan 12 GB.

Itulah informasi seputar Daftar Smartphone Dengan RAM Terbesar Saat ini. Mungkin masih terdapat smartphone-smartphone dengan RAM 6 GB yang luput dari pengawasan kami. Dan akan kami sampaikan dilain waktu. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Daftar Smartphone Dengan RAM Terbesar Saat ini"