5 Aplikasi Hebat Bisa Foto Si Maling Smartphone

5 Aplikasi Hebat Bisa Foto Si Maling Smartphone
5 Aplikasi Hebat Bisa Foto Si Maling Smartphone - Jika smartphone kita dicuri kejadian yang membuat kita akan kesal. Bukan karena masalah smartphone itu saja tetapi bagaimana dengan data-data kita didalam smartphone itu apalagi data tersebut bagi kita. Mungkin kalian sudah pernah mengalami kehilangan smartphone karena dicuri atau dimaling orang nah tentu kamu tidak ingin kejadian tersebut terulang kan? dan bagi kamu yang belum pernah merasakan kejadi buruk seperti ini tentu tidak ingin pula terjadi pada kalian.

Nah mengamati tentang masih banyaknya pencuri smartphone tentu hal ini membuat para pembuat aplikasi telah membuat aplikasi anti maling atau aplikasi untuk menunjukkan informasi siapa yang telah mencuri smartphone kita termasuk dengan otomatis memotret wajah si maling. Dan pada kesempatan kali ini kami juga akan memberikan informasi tentang 5 Aplikasi Hebat Bisa Foto Si Maling Smartphone sehingga layak untuk kamu pasang dismartphone sebelum kejadian pahit menimpamu. Berikut informasinya.

1. Hidden Eye

5 Aplikasi Hebat Bisa Foto Si Maling Smartphone

5 Aplikasi Hebat Bisa Foto Si Maling Smartphone yang pertama adalah aplikasi bernama Hidden Eye. Dengan aplikasi ini smartphone kamu akan membentengi keamanan smartphone kamu. Aplikasi mampu memotret objek jika ada yang salah membuka kunci password yang sudah kamu atur. Selain itu aplikasi ini mampu mengaktifkan alarm apabila ada orang yang berniat jahat mau mencuri smartphone kamu dengan salah memasukkan password sebanyak 3 kali.

2. CrookCatcher

5 Aplikasi Hebat Bisa Foto Si Maling Smartphone


5 Aplikasi Hebat Bisa Foto Si Maling Smartphone yang berikutnya hampir sama dengan Hidden Eye. Smartphone kamu juga akan aman dengan menginstall aplikasi ini. Jika seseorang salah memasukkan kunci maka kamera akan memotret secara diam-diam dan mengirimkan foto beserta lokasinya melalui email yang sudah kamu tentukan.

3. Third Eye
5 Aplikasi Hebat Bisa Foto Si Maling Smartphone


Selanjutnya ada aplikasi bernama Third Eye yang juga mampu memotret simaling yang salah memasukkan password, PIN atau Pattern di smartphone kamu. Dengan aplikasi ini juga kamu bisa membuat pesan notifikasi yang akan muncul bahwa smartphone kamu sedang dibuka paksa.


4. Lockwatch - Thief Catcher

5 Aplikasi Hebat Bisa Foto Si Maling Smartphone


5 Aplikasi Hebat Bisa Foto Si Maling Smartphone yang selanjutnya adalah aplikasi yang  bernama Lockwatch. Dengan aplikasi ini kamu bisa meningkatkan keamanan smartphone kamu. Aplikasi ini akan memberi tahukan kamu dimana lokasi si maling dan juga wujud mukanya. Data-data tersebut akan dikirim via email yang telah kamu daftarkan.

5. Prey Anti Theft

5 Aplikasi Hebat Bisa Foto Si Maling Smartphone
                                                                                                                                                                                                                                                                                 

5 Aplikasi Hebat Bisa Foto Si Maling Smartphone yang terakhir adalah aplikasi bernama Prey Anti Thef. Aplikasi ini juga mampu menjamin smartphone kamu akan diketahui si apa yang telah mencurinya. Aplikasi ini bekerja pada semua sistem operasi utama sehingga kamu bisa mudah dalam melacak dimana smartphone kamu berada dan kamu juga bisa melihat wajah si maling tersebut dengan detail.

Nah sob itulah 5 Aplikasi Hebat Bisa Foto Si Maling Smartphone. Sekedar mengingatkan sebagai keamaanan yang paling tinggi adalah tentu kebiasaan kita sendiri yang terus menjaga dan tidak lalai meninggalkan smartphone disembarang tempat. Dan jangan pula memancing seseorang yang belum tentu berniat untuk maling namun karena ada kesempatan bisa jadi mereka gelap mata lalu mencurinya jadi seperti bang napi Waspadalah,Waspadalah Waspadalah.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Aplikasi Hebat Bisa Foto Si Maling Smartphone"

Post a Comment